Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Bikin Koleksi Box office 'Gadar 2' Sunny Deol Melemah di Hari ke-26

Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Bikin Koleksi Box office 'Gadar 2' Sunny Deol Melemah di Hari ke-26
Film 'Jawan' Shah Rukh Khan Bikin Koleksi Box office 'Gadar 2' Sunny Deol Melemah di Hari ke-26 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Torehan rekor box office film 'Gadar 2' Sunny Deol dan Ameesha Patel telah melambat sejak hari Senin ketika para penonton bioskop bersiap-siap untuk menyaksikan film 'Jawan' dari Shah Rukh Khan, yang telah memecahkan rekor dengan pemesanan di muka.


Film 'Gadar 2' hanya menghasilkan ₹2.6 crore (setara Rp4,12 miliar) pada hari Selasa (5/9/2023), setelah mendapatkan angka yang sama pada hari Senin sesuai dengan data kasar yang dilaporkan oleh Sacnilk.com.

Film Anil Sharma ini kini berada di angka ₹506.27 crore (setara Rp1,02 triliun). Film ini telah melewati angka ₹500 crore (setara Rp1 triliun) pada hari Minggu keempatnya.

Film 'Gadar 2' sekarang bertujuan untuk mengalahkan angka box office domestik dari film 'Pathaan' (₹543 crore) dan versi Hindi dari film 'Baahubali: The Conclusion' (₹510.99 crore) yang disutradarai oleh SS Rajamouli.

Tetapi masih harus dilihat apakah film ini akan dapat mencapai prestasi tersebut karena 'Gadar 2' telah melambat menjelang film Shah Rukh Khan,' Jawan' yang akan dirilis di bioskop besok, Kamis (7/9/2023).

Setelah 'Gadar 2' menghasilkan ₹55 crore pada Hari Kemerdekaan, seorang ekshibitor film, Akshaye Rathi mengatakan kepada Hindustan Times, "Melihat dari lintasan yang telah dilaluinya, Gadar 2 mungkin dapat mengalahkan bukan hanya Pathaan, tetapi juga rekor apapun yang ada. Film ini benar-benar sedang mengamuk saat ini."

Analis perdagangan film, Komal Nahta juga telah mengatakan bahwa ada sekitar 95 persen peluang bagi Gadar 2 untuk mengalahkan Pathaan.

Mengucapkan selamat kepada para pemeran dan pihak-pihak lain yang terkait dengan film ini karena telah melewati angka ₹500 crore, Anil Sharma telah men-tweet pada hari Senin, "Dil Jhoom jhoom jaye .. 500+ Cr. GADAR GADAR .. GADAR .. #GADAR2 Selamat."

Ia telah menghiasi pesta kesuksesan Gadar 2 yang bertabur bintang pada hari Sabtu yang dihadiri oleh para pemain dan kru serta nama-nama besar dari industri film Hindi termasuk Shah Rukh Khan, Salman Khan dan Aamir Khan.

Film 'Gadar 2' kembali setelah 22 tahun setelah film pertama yang sukses, 'Gadar: Ek Prem Katha' yang telah mengumpulkan ₹76.88 crore di box office domestik.

Film ini membawa kembali pasangan ikonik di layar, Sunny Deol sebagai Tara Singh dan Ameesha Patel sebagai Sakeena.

Film 'Gadar 2' berfokus pada Tara Singh yang pergi ke Pakistan sekali lagi untuk menyelamatkan putranya, Charanjeet (Utkarsh Sharma) setelah ia ditangkap di sisi yang salah dari perbatasan.