Luar Biasa! Tiket 'Jawan' Shah Rukh Khan di Bioskop INOX Cinema Ludes Sebelum Film Dirilis

Luar Biasa! Tiket 'Jawan' Shah Rukh Khan di Bioskop INOX Cinema Ludes Sebelum Film Dirilis
Luar Biasa! Tiket 'Jawan' Shah Rukh Khan di Bioskop INOX Cinema Ludes Sebelum Film Dirilis (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Dengan dua hari lagi menuju perilisannya, Pemilik bioskop INOX Cinema, Vijay Dhar, berharap film terbaru Shah Rukh Khan, "Jawan", bisa sukses di Srinagar seperti film "Pathaan".

Film "Jawan" adalah film kedua Shah Rukh Khan yang tayang di bioskop pada tahun 2023. Film pertamanya adalah "Pathaan", yang sukses besar.

Film "Jawan" adalah film thriller aksi yang menceritakan tentang seorang pria yang ingin memperbaiki kesalahan-kesalahan dalam masyarakat.

Film ini disutradarai oleh Atlee dan akan tayang pada hari Kamis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu.

"Kami telah membuka pra-pemesanan dua hari yang lalu. Kamis, Sabtu dan Minggu telah penuh dipesan. Kami hanya menyisakan dua pertunjukan untuk hari Jumat karena adanya shalat. 'Pathaan' melakukan bisnis yang hebat dan kami mengharapkan respon yang sama terhadap film 'Jawan' dari Shah Rukh Khan," kata Dhar, seorang ahli pendidikan terkemuka, kepada PTI, Selasa (5/9/2023).

Pemilik bioskop di Kashmir, Vijay Dhar, mengatakan bahwa dia mengharapkan film Bollywood "Pathaan" untuk sukses, karena Shah Rukh Khan adalah aktor populer di wilayah tersebut.

Namun, dia terkejut dengan kesuksesan film Hollywood "Oppenheimer", terutama di kalangan pelajar muda.

"Kami tidak menyangka film ini akan berjalan dengan baik. Itu adalah sebuah kejutan bagi kami," kenangnya tentang film yang dibintangi oleh Cillian Murphy ini.

Bioskop INOX, bioskop multipleks pertama di Kashmir, resmi dibuka di wilayah Sonawar pada tanggal 20 September 2022. Bioskop ini memiliki tiga layar dan kapasitas total 520 kursi. Film "Laal Singh Chaddha" menjadi film pembukanya.

"Tiga dekade yang lalu, tidak ada gedung bioskop di Lembah ini," kata Dhar, menambahkan bahwa budaya menonton film secara perlahan mulai terbentuk.

"Tidak ada gedung bioskop 30-32 tahun yang lalu. Tidak ada pemesanan online sebelumnya, sekarang telah dibuka dan banyak yang memesan tiket mereka, tetapi ada juga orang-orang yang lebih memilih untuk datang dan membeli tiket dari loket," tambah pria yang mengaku sebagai pencinta bioskop ini.

Dhar berharap bahwa rilis teater ini akan disukai oleh penonton lokal, yang sebelumnya harus pergi ke Jammu untuk menonton bintang-bintang favorit mereka.

"Jawan" juga menampilkan Vijay Sethupathi dan Nayanthara serta Deepika Padukone dalam sebuah penampilan khusus.

Sanya Malhotra, Priyamani, Girija Oak, Sanjeeta Bhattacharya, Lehar Khan, Aaliyah Qureshi, Ridhi Dogra, Sunil Grover dan Mukesh Chhabra muncul dalam film ini dalam peran-peran kunci.

Sebuah presentasi dari Red Chillies Entertainment, "Jawan" diproduseri oleh Gauri Khan dan diproduseri oleh Gaurav Verma.