Penggemar Rayakan Ulang Tahun Fahmaan Khan dengan Aksi Sosial yang Mengharukan

Fahmaan Khan
Fahmaan Khan (Foto : Times of India)

Antv – Bintang serial Dharampatnii, Fahmaan Khan baru saja merakana ulang tahunya yang ke-33 tahun pada 4 September, kemarin. Di hari yang berharga itu, para penggemar memutuskan untuk merayakan momen dengan melakukan aksi sosial.

Salah satu tindakan paling mulia yang dilakukan oleh para penggemar adalah dengan membagikan makanan kepada mereka yang membutuhkan. 

Selain itu, mereka juga memberikan bantuan medis kepada hewan-hewan yang diselamatkan di tempat penampungan hewan dan berbagai aksi yang menyentuh hati lainnya. 

Hal itu, diketahui dari postingan akun penggemar di Twitter, melalui video singkat mereka membagikan momen saat melakukan aksi mulia itu.

"Kepada FK, Berikut adalah beberapa hal yang dilakukan di Sri Lanka untuk merayakan ulang tahun Anda. Kami mengharapkan tahun yang penuh berkah dan sukses untuk Anda!" tulis akun tersebut dikutip Selasa, 5 September 2023. 

"Yang paling penting bagi kami adalah kebahagiaan Anda, dan saya yakin ini akan membuat senyum di wajah Anda! Kami mencintai Anda! Selamat Ulang Tahun, Fahmaan Khan!" tambahnya.