Jawaban Bijak Shah Rukh Khan Tentang Orang yang Jahat dan Benci Pada Dirinya

Jawaban Bijak Shah Rukh Khan Tentang Orang yang Jahat dan Benci Pada Dirinya
Jawaban Bijak Shah Rukh Khan Tentang Orang yang Jahat dan Benci Pada Dirinya (Foto : Tangkap Layar)

Antv –  Superstar Bollywood Shah Rukh Khan melalui sesi tanya jawab di akun media sosial X-nya (dulu disebut Twitter) telah banyak berbagi rincian tentang filmnya yang telah lama ditunggu-tunggu, Jawan.

Disutradarai oleh Atlee, film ini mempertemukannya dengan aktris muda berbakat asal industri perfilman Tamil, Nayanthara untuk pertama kalinya.

Berbicara tentang film ini, Shah Rukh Khan yang mengadakan sebuah sesi 'Ask Me Anything' di akun X-nya tersebut, mengungkapkan spoiler, pelajaran moral yang tersembunyi dan banyak lagi dari film ini.

Shah Rukh Khan memulai sesi 'Ask SRK' dengan menulis, "4 Din aur phir aapse aamne saamne mulaqat hogi! Till then 4 baatein ho jayein (4 hari lagi untuk perilisan Jawan. Sampai saat itu mari kita mengobrol). Tentang #Jawan dan semua hal tentang kehidupan .... mari kita lakukan #AskSRK sebentar... Sesi hari Minggu."

Ketika ditanya apakah Shah Rukh merasa gugup dengan film ini, ia mengklarifikasi, "Sekarang saya hanya merasa senang bahwa #Jawan akan menghibur sebanyak mungkin orang di bioskop! Ini merupakan sebuah perjalanan yang penuh kerja keras selama 3 tahun terakhir."

Dalam sesi tanya jawab itu, Shah Rukh Khan ditanya penggemarnya tentang orang-orang yamg telah membencinya.  

"Manusia adalah manusia, setiap orang memiliki keyakinan mereka masing-masing.... tetapi seseorang harus tetap dengan keyakinan dan kepositifannya sendiri. Jadilah individu yang memiliki pemikiran sendiri," kata SRK tentang menghadapi kebencian, dan komentar jahat dan kasar dari orang lain.

Dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Nayanthara, Sanya Malhotra, Vijay Sethupathi, dan lainnya, film 'Jawan' dijadwalkan untuk tayang di layar lebar pada tanggal 7 September 2023.