Shah Rukh Khan Memuji Habis-Habisan Nayanthara, Lawan Mainnya di Film 'Jawan'

Shah Rukh Khan Memuji Habis-Habisan Nayanthara, Lawan Mainnya di Film 'Jawan'
Shah Rukh Khan Memuji Habis-Habisan Nayanthara, Lawan Mainnya di Film 'Jawan' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khanm hari in memuj habis-habisan lawan mainnya di film 'Jawan', Nayanthara, setelah bekerja sama untuk pertama kalinya dalam film yang diprediksi bakal kembali mengukir sejarah.

Salam sesi tanya jawab #AskSRK di akun media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), suami Gauri Khan itu ingin para penggemar memberikan lebih banyak lagi cinta untuk kerja keras Nayanthara dan betapa hebatnya ia sebagai seorang aktor.

Hal itu diungkap saat menjawab pertanyaan para penggemarnya tentang pengalamannya bekerja dengan bintang Tamil Nayanthara.

"#AskSRK @iamsrk Shah Rukh Khan Saudaraku, bagaimana perasaanmu bekerja dengan Nayanthara yang sangat cantik," tanya salah seorang penggemar

Aktor 'Pathaan' ini memuji sang aktris. Ia berkata, "Ia sangat cantik dan seorang aktor yang luar biasa. Telah menambahkan banyak hal pada perannya. Semoga para penggemarnya di Tamil Nadu jatuh cinta padanya lagi dan para penonton Hindi menghargai kerja kerasnya. #Jawan."



Nayanthara yang menjadi bagian dari film 'Jawan' memang telah meningkatkan standar dari film laga beroktan tinggi ini ke tingkat selanjutnya.