Akhir Kisah Megha Chakraborty-Karan Vohra di Serial Imlie Mirip dengan Sumbul Touqeer-Fahmaan Khan?

Imlie
Imlie (Foto : Filmibeat)

Antv – Dalam dunia pertelevisian, pergantian pemeran merupakan fenomena umum yang sering terjadi. Salah satu contoh terbaru yang tengah menjadi perbincangan hangat adalah terkait serial populer, Imlie.

Diproduksi oleh Gul Khan di bawah bendera 4 Lions Films, serial Imlie pertama kali ditayangkan pada tahun 2020 di Star Plus. Imlie juga hadir di Indonesia yang ditayangkan oleh ANTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Dari awal tayang, serial ini berhasil menarik perhatian penonton dengan penampilan luar biasaSumbul Touqeer Khan sebagai Imlie dan Gashmeer Mahajani sebagai Aditya. 

img_title
Imlie. (Foto: News18)

Seiring dengan perkembangan narasi, cerita baru pun muncul dengan memperkenalkan Fahmaan Khan sebagai pemeran utama pria baru, Aryan, berlawanan dengan Imlie (Sumbul). 

Tahun lalu, serial ini mengalami loncatan generasi dengan Megha Chakraborty, Karan Vohra, dan Seerat Kapoor memainkan peran-peran utama baru sebagai Imlie, Atharva, dan Cheeni. 

Saat generasi kedua telah menghibur para penggemar selama setahun terakhir, para tim Imlie telah memutuskan untuk membuat pergeseran signifikan lainnya pada musim ketiga.