Sunny Deol Kecam Media Gegara Pemberitaan Rumahnya Akan Dilelang

Sunny Deol
Sunny Deol (Foto : Bollywood Hungama)

AntvSunny Deol belakangan ini memang tengah menjadi berita utama karena dua alasan,  kesuksesan besar dari sekuel drama aksinya Gadar 2 dan melaporkan bahwa properti Juhu miliknya akan dilelang oleh Bank of Baroda. 

Sebagai informmasi, pihak bank mengklaim Sunny Deol belum melakukan pembayaran sekitar Rs 55 crore atau senilai Rp101 miliar kepada mereka, sehingga rumah mewahnya yang bernama Sunny Villa, akan dilelang pada 25 September mendatang.

Dalam obrolan baru-baru ini, aktor Border itu mengecam media karena membuat berita lelang menjadi sorotan dan perbincangan. Sambil menyatakan bahwa ia tidak terpengaruh dengan pemberitaan tersebut, aktor tersebut juga menyatakan keprihatinannya terhadap para penggemar yang sedih mendengar berita tersebut. 

Dalam perbincangan baru-baru ini dengan Pinkvilla, Sunny Deol buka-bukaan tentang perasaannya saat berita rumah Juhu akan dilelang menjadi berita utama. Menyatakan bahwa situasi seperti itu adalah bagian normal dari bisnis dan dia tidak terpengaruh olehnya. 

"Saya tidak bereaksi terhadap hal tersebut karena saya tahu apa itu, apa yang harus saya lakukan dan apa masalahnya. dulu. Saya menyelesaikannya," ujar sang bintang Gadar 2.

Mengungkap apa yang menyakitinya, Sunny Deol menambahkan, “Tetapi yang menyakitkan adalah tiba-tiba saya melihat surat kabar terkemuka memasang pemberitahuan (lelang) besar di dalamnya. Saya bertanya, 'Apa yang mereka dapatkan dari hal ini?' Jika ada yang salah di sana, itu masalah saya dan apa yang salah dengannya.” 

Bintang 'Apne' itu menambahkan, “Seorang manusia berbisnis, mengalami kerugian dan kemudian ketika kerugian itu tidak dapat ditanggung, maka Anda memiliki harta benda yang Anda pindahkan dan Anda berikan dan lengkapi kerugian Anda. Jadi, ini adalah format kehidupan yang normal.”