Beradu Akting di Film Jaane Jaan, Vijay Varma Cerita Pengalaman Bekerja dengan Kareena Kapoor

Jaideep Ahlawat, Kareena Kapoor, dan Vijay Varma
Jaideep Ahlawat, Kareena Kapoor, dan Vijay Varma (Foto : Instagram: @itsvijayvarma)

Antv – Dari bekerja sebagai seniman teater di Hyderabad hingga mencapai Festival Film Cannes, lintasan karier Vijay Varma sangat mengesankan. Aktor ini memulai kariernya lewat film pendek Shor karya Raj Nidimoru dan Krishna DK. 

Sejak saat itu, ia merambah ke film-film arus utama seperti Pink, Super 30, Gully Boy, Darlings, dan sisanya adalah sejarah.

Setelah tampil di Lust Stories 2 dengan kekasihnya Tamannaah Bhatia, Vijay Varma menantikan perilisan film terbarunya yang berjudul Jaane Jaan. Dalam film thriller misteri ini, Vijay berbagi layar dengan aktor Jaideep Ahlawat dan Kareena Kapoor Khan. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor tersebut berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan rekan mainnya dalam film tersebut.

Disutradarai oleh Sujoy Ghosh, film ini merupakan adaptasi dari novel Jepang  yakni The Devotion of Suspect X. Saat ditanya tentang pengalamannya bekerja dengan Kareena Kapoor, aktor tersebut mengatakan bahwa Kareena adalah aktris favorit semua orang.

"Karyanya sangat ikonik sehingga audisi hari ini dilakukan menggunakan dialognya dan berdasarkan karakternya. Dia telah menciptakan sebuah tipe. Kini, dalam film ini, dia akan terlihat dalam avatar yang benar-benar baru, sesuatu yang belum pernah dilihat penonton sebelumnya. Ini adalah kinerja yang sangat menginspirasi,” ujar Vijay Varma dikutip dari Pinkvilla, Rabu, 30 Agustus 2023.

Berbicara tentang Jaideep Ahlawat, Vijay mengatakan bahwa dia memiliki zona nyaman bersamanya. Pasalnya keduanya telah menjalin hubungan pertemanan sejak lama, mulai dari belajar latihan teater hingga membintangi sebuah film yang sama.