Di Luar Nalar! Shah Rukh Khan Akui Pernah Ditawari Naskah Teraneh dan Tercabul yang Pernah Ada

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

Antv – Industri hiburan yang glamor adalah dunia yang aneh. Dunia tersebut menghasilkan orang-orang yang menawan seperti Shah Rukh Khan dan menjadikannya superstar, sekaligus memberi ruang bagi orang-orang senyentrik Rakhi Sawant.

Industri ini juga telah menghasilkan film-film Bollywood yang hebat seperti Pathaan dan film-film India yang absurd seperti Adipurush.

Suatu ketika, SRK pernah ditanyai tentang film absurd yang disodorkan kepadanya. Sang superstar pun akhirnya menceritakan pengalaman uniknya tersebut di industri ini kepada Anupama Chopra.

Melansir dari Koimoi pada Rabu, 30 Agustus 2023, Chopra dalam sebuah wawancara menceritakan kembali pengalaman aktor India legendaris tersebut.

“Pada satu titik, saya bertanya kepadanya, ‘Apa naskah paling absurd yang pernah ditawarkan padamu? Apa cerita tergila yang pernah kau dengar sebagai pemeran utama?” ungkapnya.

“Jadi ini adalah salah satu yang dia ceritakan kepadaku, dan dia mengatakan bahwa seorang sutradara yang berjanggut dan berseni datang kepadanya dan memberinya sebuah cerita di mana dia memainkan karakter yang tidak bisa menikah dengan wanita yang dia cintai,” sambungnya.