Penggemar Bertanya Tips Menonton Jawan Tanpa Diganggu Istri, Begini Jawaban Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

AntvShah Rukh Khan seperti bisa membuat sesi tanya jawab #AskSRK di akun X-nya (dulu Twitter) dengan penggemarnya pada Sabtu (26/8/2023). Namun dalam sesi tanya jawab kali ini, salah satu penggemarnya memberikan tanggapan lucu.

Penggemar tersebut mengeluh tentang sang istri yang kerap menyebabkan penundaan setiap kali dirinya ingin menonton salah satu film sang aktor.

Menanggapi candaan dari penggemarnya, Shah Rukh Khan pun menjawab untuk tidak meminta nasihatnya mengenai 'masalah istri' mereka karena dia masih bisa mengurus masalahnya sendiri.

 

Ketika seorang penggemar men-tweet, "Pak, saya berencana pergi nonton Jawan bersama istri saya, tapi dia membuat kami terlambat. Saat Pathaan juga dia membuat saya tertunda untuk filmnya. Tolong beri beberapa tips agar bisa tepat waktu menonton Jawan."

Menanggapi hal ini, Shah Rukh Khan yang menikah dengan Gauri Khan, memberikan balasannya, "Oke, teman-teman, tidak ada lagi pertanyaan penyelesaian masalah istri!! Silakan!! Saya tidak dapat menangani masalah saya dan Anda semua melimpahkan masalah Anda kepada saya! !!! Semua istri tolong jalani saja #Jawan tanpa stres."