Shah Rukh Khan Terlihat Sedang Pesta di Teaser Lagu 'Jawan - Not Ramaiya Vastavaiya'

Shah Rukh Khan Terlihat Sedang Pesta di Teaser Lagu Jawan
Shah Rukh Khan Terlihat Sedang Pesta di Teaser Lagu Jawan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh dapat mengatur suasana akhir pekan para penggemarnya yang berada di berbagai belahan dunia, dan dia melakukannya dengan gaya khasnya.

Setelah memandu sesi "Tanya Saya Apa Saja" di akun media sosial X (yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Shah Rukh Khan memberikan sebuah teaser dari sebuah lagu yang akan datang dari Jawan. Lagu ini berjudul 'Not Ramaiya Vastavaiya'.

Dalam teaser lagu tersebut, Shah Rukh Khan yang mengenakan setelan hitam berkilau menunjukkan pose khasnya yang merentangkan tangan.

Shah Rukh Khan juga menambahkan kesan mewah dengan pakaian hitamnya. Sepertinya ini adalah sebuah lagu pesta.

Dalam teaser tersebut, terdengar kalimat Pehle kiya chaiya chaiya, ab karunga tha tha thaiya... yang diucapkan oleh Shah Rukh Khan.

Memperkenalkan teaser di akun X-nya, Shah Rukh Khan menulis, "Baiklah, waktunya untuk membuat trailer karena semua orang menginginkannya. @TSeries & @anirudhofficial & @Atlee_dir ingin mengeluarkan lagu. Akan meninggalkan sebuah teaser sekarang .... & meminta @AntonyLRuben untuk mengerjakan trailernya. Lagunya adalah .... Bukan ... Ramaiya Vastvaiya. Sampai jumpa untuk saat ini, cinta kalian semua. #Jawan"



Di Instagram, Shah Rukh Khan juga membagikan teaser tersebut. Ia menulis dalam caption, "Pehle kiya chaiya chaiya, ab karunga tha tha thaiya di #NotRamaiyaVastavaiya. Lagu ini akan segera dirilis di seluruh dunia pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu."