Bintangi Film Mata-mata YRF, Alia Bhatt dan Sharvari Akan Lakukan Persiapan Intensif Selama 3 Bulan

Alia Bhatt dan Sharvari
Alia Bhatt dan Sharvari (Foto : berbagai sumber)

Antv – Setelah Shah Rukh Khan, Yash Raj Films merekrut Alia Bhatt sebagai bintang utama dalam film mata-mata mereka selanjutnya. Bagaimana selengkapnya? 

Alia Bhatt telah menjadi salah satu aktris terkenal di Bollywood, bahkan dunia. Sejak debut di Hollywood dengan Heart of Stone, lebih banyak orang tertarik akan bakat dan karya aktris satu ini. 

Pada bulan Juli lalu, Alia Bhatt diumumkan akan menjadi pemeran utama dalam film mata-mata perempuan pertama dalam spy universe di Yash Raj Films.

Film ini akan menjadi yang ke-8 dalam Spy Universe YRF setelah Ek Tha Tiger, Tiger Zinda Hai, War, Pathaan, dan Tiger 3, War 2, dan Tiger vs Pathaan yang akan datang. 

Selain Alia, film ini juga akan dibintangi oleh pemeran Bunty Aur Babli 2, Sharvari. Dilansir dari Pinkvilla pada Jumat, 25 Agustus 2023, mereka akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2024.

“Alia Bhatt dan Sharvari akan berperan sebagai mata-mata wanita superkeren pertama di YRF, bergabung dengan superstar pria terbesar seperti Shah Rukh Khan, Salman Khan, dan Hrithik Roshan dalam movie universe paling sukses di India,” ungkap narasumber.