Kajol Ungkap, saat Ini Banyak Aktor Berusaha Memastikan Para Aktris Nyaman di Lokasi Syuting

Kajol: Banyak Aktor Memastikan Para Aktris Nyaman
Kajol: Banyak Aktor Memastikan Para Aktris Nyaman (Foto : Instagram)

Antv – Bintang ikon Bollywood, Kajol, yang saat ini sering muncul di film serial yang tayang di platform OTT, telah membagikan pandangannya tentang perubahan skenario di lokasi syuting.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kajol yang memulai debutnya dalam film 'Bekhudi' (1992), ini telah melihat peningkatan jumlah bintang wanita di lokasi syuting selama bertahun-tahun.

Kajol mengatakan bahwa para pria (aktor) kini juga mencoba untuk membuat para wanita (aktris) merasa nyaman di lokasi syuting tanpa harus dipaksa.

Berbicara kepada Hindustan Times, Kajol mengatakan, "Saya menyukai fakta bahwa ada begitu banyak wanita di lokasi syuting saat ini dibandingkan dengan 25-30 tahun yang lalu. Saya sangat senang melihat bahwa ada tempat bagi mereka, dan para pria, khususnya, berusaha untuk memastikan bahwa para wanita merasa nyaman di lokasi syuting. Dan mereka melakukannya begitu saja tanpa harus memaksa mereka. Ini adalah sebuah langkah maju yang besar. Kami berada di tempat yang jauh lebih baik."

Kajol yang sukses di industri Bollywood sebagai pasangan ikonik Shah Rukh Khan itu, menerima banyak pujian atas perannya dalam antologi 'Lust Stories 2' dan serial 'The Trial'.

Berbicara tentang kesuksesan OTT-nya, Kajol mengatakan kepada Hindustan Times, "Saya senang dengan pekerjaan yang saya lakukan di dunia OTT dan fakta bahwa kedua proyek terbaru saya berjalan dengan baik membuktikannya. Tetapi, mengatakan bahwa hal ini telah membebaskan saya sebagai seorang seniman akan sedikit berlebihan. Saya telah melakukan pekerjaan yang baik bahkan sebaliknya. Rasanya menyenangkan ketika kita memiliki kesempatan untuk pergi ke sana dan melakukan hal-hal lain juga, dan bukan hanya film berdurasi 3 jam."

Awal bulan ini, Kajol merayakan ulang tahunnya yang ke-49 dengan orang-orang terdekatnya. Postingan suami Kajol, Ajay Devgn untuk istrinya sangat menyentuh.

Ajay memberi judul postingan tersebut, "Tareef karu kya teri... Selamat Ulang Tahun."

Ajay Devgn mengunggah sebuah video, di mana sebuah sulih suara mengajukan pertanyaan-pertanyaan tentang siapa di antara mereka yang lebih sabar, siapa yang lebih pandai memasak, siapa yang lebih pandai berkomunikasi, dan yang terakhir, siapa yang lebih ramah kepada orang asing. Semua jawabannya sama - Kajol.



Kajol dikenal dengan film-film seperti 'Pyaar Kiya To Darna Kya', 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Dil Kya Kare', 'Fanaa', dan masih banyak lagi.