Mundur dari Film Ramayana, Alia Bhatt Diganti Sai Pallavi sebagai Lawan Main Ranbir Kapoor

Mundur dari Film Ramayan, Alia Bhatt Digganti Sai Pallavi
Mundur dari Film Ramayan, Alia Bhatt Digganti Sai Pallavi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Beredar kabar di media sosial, aktris Bollywood yang baru saja memulai debut Hollywood ,Alia Bhatt, mundur dari proyek film epik legenda Ramayana karya Nitesh Tiwari.

Kabar yang sedang beredar sekarang penuh dengan dugaan bahwa aktris tersebut akan digantikan oleh aktris yang tak kalah cantik, Sai Pallavi.

Pihak pengarah film 'Ramayana' telah memilih Sai Pallavi untuk memerankan tokoh Sita dalam film tersebut setelah Alia Bhatt memutuskan keluar karena masalah jadwal.

Dalam film tersebut, rencananya akan beradu berakting bersama dengan suaminya, Ranbir Kapoor, seperti yang dilaporkan oleh India Today.

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi atau pengumuman mengenai hal ini.

Meski Alia Bhatt dilaporkan keluar dari proyek tersebut karena masalah yang berhubungan dengan tanggal, namun sang suami, Ranbir Kapoor, masih menjadi bagian dari film tersebut.

Tim produksi juga akan menggaet bintang 'KGF', Yash yang telah melakukan beberapa tes (casting) penampilan untuk memerankan Raavan (Rahwana).

Meski demikian, seluruh aktor dan aktris yang dikabarkan terlibat film 'Ramayana', belum satu pun yang menandatangani kontrak.

Awalnya, saat proyek ini diumumkan, film 'Ramayan' dilaporkan dijadwalkan untuk tayang pada bulan Desember tahun ini.

Namun, sepertinya ada pergeseran jadwal. Laporan tersebut menyatakan bahwa film tiga bagian ini masih dalam tahap pra-produksi dan mungkin tidak akan selesai pada bulan Desember 2023.

Saat wawancara ketika promosi film 'Bawaal', Nitesh Tiwari sempat ditanyai wartawan apakah dirinya sangat berhati-hati dengan film ini setelah reaksi keras yang diterima oleh film 'Adipurush' karya Om Raut.

Nitesh mengatakan bahwa mereka tidak merasa perlu untuk menjadi ekstra hati-hati karena ia yakin bahwa ia tidak akan membuat konten yang akan menyakiti sentimen para penonton.

Disutradarai oleh Nitesh Tiwari dan Ravi Udhyawar, film epik legenda 'Ramayana' diperkirakan akan tayang pada pertengahan tahun 2024 mendatang.