Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' Salman Khan Rilis di Bangladesh 25 Agustus 2023, Usai 'Pathaan' SRK

Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' Salman Khan Rilis di Bangladesh
Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' Salman Khan Rilis di Bangladesh (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' yang dibintangi Salman Khan, siap untuk dirilis di Bangladesh pada tanggal 25 Agustus 2023, beberapa bulan setelah film 'Pathaan' Shah Rukh Khan.

Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' menjadi film kedua setelah film Shah Rukh Khan, 'Pathaan' yang dirilis di negara tersebut.

Penayangan film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' di bioskop-bioskop Bangladesh terjadi empat bulan setelah perilisannya pada hari raya Idul Fitri pada tanggal 21 April 2023, lalu.

Film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' menghasilkan lebih dari Rs 100 crore (setara Rp200 miliar), di box office India, berkat hiruk-pikuk para penggemar di sekitar perilisannya. Sekarang masih harus dilihat seberapa baik kinerja film ini di box office Bangladesh.

Laporan-laporan sebelumnya menyatakan bahwa Kementerian Informasi telah memberikan izin untuk perilisan film ini di negara tetangga tersebut sebagai bagian dari kesepakatan impor.

Sebagai imbalan dari perilisan film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' di Bangladesh, sebuah film Bangladesh yang baru-baru ini dirilis 'Kosai', yang disutradarai oleh Ananya Mamun, akan dirilis di India.

Pemerintah Bangladesh menetapkan bahwa maksimal 10 film dapat diimpor dalam setahun. Setelah keputusan tersebut, 'Pathaan' dirilis pada tanggal 12 Mei 2023, diikuti oleh film yang dibintangi oleh Salman Khan.

Film-film yang diproduksi oleh Bollywood telah dilarang dari bioskop-bioskop di Bangladesh sejak kemerdekaan negara ini pada tahun 1972, dalam upaya untuk melindungi industri film lokal.

Namun, pada tahun 2009, keputusan tersebut dilonggarkan untuk memungkinkan film Salman Khan, 'Wanted', untuk ditayangkan di wilayah tersebut.

Sang superstar, yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, mengatakan bahwa para penggemarnya merupakan kekuatan terbesarnya dan mereka terus memotivasinya.

"Penggemar saya adalah pencapaian dan kebanggaan terbesar saya! Saya bisa menjadi seperti sekarang ini karena mereka," ujar Salman Khan.

Disutradarai oleh Farhad Samji, film 'Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan' dibintangi oleh Salman Khan, Pooja Hegde, Venkatesh Daggubati, Jagapathi Babu, Raghav Jual, Siddharth Nigam, Shehnaz Gill, Palak Tiwari dan Vinali Bhatnagar.

Sementara itu, di sisi pekerjaan, para penggemar di India sedang menunggu untuk melihat sang bintang beraksi dalam film mendatang 'Tiger 3' yang akan mempertemukannya kembali dengan Shah Rukh Khan setelah 'Pathaan'.

Para aktor ini juga akan segera mulai bekerja pada film aksi mata-mata besar berikutnya 'Tiger vs Pathaan' yang akan menampilkan dua tanduk yang saling beradu di layar lebar.