Unggah Foto Bareng Deepika Padukone, Imran Khan Kenang Syuting Film Break Ke Baad

Deepika Padukone dan Imran Khan
Deepika Padukone dan Imran Khan (Foto : Instagram: @imrankhan)

AntvImran Khan merupakan salah satu aktor terkenal Bollywood. Tak hanya menjadi aktor, rupanya ia adalah keponakan dari aktor India kenamaan Aamir Khan.

Aktor berusia 40 tahun itu mengawali debutnya dengan membintangi film Jaane Tu... Ya Jaane Na (2008). Dalam film itu, Imran Khan beradu akting dengan Genelia D'Souza. 

Kesuksesannya dalam membintangi film tersebut membuat dirinya mendapatkan tawaran bermain film, seperti membintangi film Break Ke Baad bersama aktris kenamaan Bollywood Deepika Padukone.

Seolah mengenang masa syuting film tersebut, Imran Khan melalui akun Instagram pribadinya membagikan potretnya bersama Deepika Padukone. Tak lupa dirinya juga menuliskan caption menarik diunggahan terbarunya tersebut.

"Pada musim panas 2010, saya pergi ke Mauritius untuk syuting Break ke Baad. Kami berenang setiap hari, banyak makan makanan laut, mencicipi rum Mauritian (ampuh), dan berteman seumur hidup. Itu sungguh luar biasa. Tampaknya, di sela-sela semua pesta pora itu, kami berhasil membuat film juga," tulisnya.

Film ini selalu mendapat tempat istimewa di hati saya, karena saya sangat menikmati pembuatannya. Saya tidak bisa menunjukkan banyak darinya kepada Anda foto-foto di balik layar, karena dapat membahayakan kesopanan individu tertentu... tapi inilah sekilasnya," tulis Imran Khan dalam keterangan caption," imbuh Imran.