Farhan Akhtar Akan Menjadi Produser Sekaligus Aktor di FIlm 'Don 3' Bersama Ranveer Singh

Farhan Akhtar Akan Menjadi Produser Sekaligus Aktor di FIlm 'Don 3'
Farhan Akhtar Akan Menjadi Produser Sekaligus Aktor di FIlm 'Don 3' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara, produser dan aktor Bollywood Farhan Akhtar baru-baru ini menghebohkan dunia maya setelah ia mengumumkan Ranveer Singh sebagai pemeran Don yang baru di film 'Don 3'.

Sejak pengumuman itu, Ranveer Singh menerima banyak kritikan dari para penggemar Shah Rukh Khan, yang berperan sebagai Don dalam dua film terakhir dari waralaba ini 'Don: The Chase Begins Again' dan sekuelnya, 'Don 2: The King Is Back'.

Kini, kabar terbaru menyebutkan bahwa Farhan juga akan menjadi bagian dari film 'Don 3' sebagai aktor dan bukan hanya sebagai produser.

Kabar ini disampaikan oleh Farhan Akhtar baru-baru ini, saat wawancara dengan media Khaleej Times.

Berbicara tentang casting Ranveer, ia mengatakan bahwa ia tidak khawatir karena aktor 'Band Baaja Baaraat' ini telah membuktikan dirinya sebagai seorang aktor yang sangat baik dan serba bisa.

"Saya dapat mengatakan bahwa tanpa keraguan sedikitpun, Ranveer akan memberikan penampilan yang benar-benar luar biasa dalam film ini," kata Akhtar.

Terkait film 'Jee Le Zaraa' yang dibintangi Alia Bhatt, Katrina Kaif, dan Priyanka Chopra, Farhan mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah pada film Don 3.



Farhan mengatakan bahwa ia juga akan melakukan pekerjaan pada dua film di tahun depan sebelum masuk ke Don 3 sebagai seorang aktor.