Blak-blakan! Karan Johar Ungkap Episode Koffee With Karan yang Paling Membosankan

Karan Johar dan Richard Gere
Karan Johar dan Richard Gere (Foto : Hindustan Times)

Antv – Karan Johar mengungkap bahwa episode Koffee With Karan bersama Richard Gere adalah episode yang paling membosankan. Seperti apa selengkapnya?

Tahun 2007 lalu, aktor Hollywood Richard Gere menjadi bintang internasional pertama yang hadir di acara Koffee With Karan, yang dipandu oleh sutradara terkenal India, Karan Johar.

Namun, belum lama ini Karan justru mengungkap bahwa episode bersama Gere adalah episode yang paling membosankan, hal itu ia ungkap sendiri di Express Adda pada Senin.

Saat itu, Karan Johar ditanya "Apa episode Koffee With Karan yang paling membosankan dan kamu tidak bisa mengatakan milikku karena kamu hanya menembakiku."

Mendengar pertanyaan itu, ia pun menjawab “Ya ampun! Itu ... jadi itu Richard Gere. Sumpah, pada satu titik saya pikir saya akan pingsan ... itu menjadi sangat intens."

"Itu adalah selebriti Hollywood pertama yang kami miliki, dan saya berharap aku tidak pernah bertemu dengannya dan dia tidak pernah melihat ini, tapi itu sangat membosankan,” kata dia, dikutip dari Hindustan Times pada Selasa, 22 Agustus 2023.