Akan Menggantikan Karan Vohra Sebagai Kekasih Imlie, Ini Kata Sai Ketan Rao

Sai Ketan Rao Akan Menggantikan Karan Vohra Sebagai Kekasih Imlie
Sai Ketan Rao Akan Menggantikan Karan Vohra Sebagai Kekasih Imlie (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Acara TV serial Imlie yang masih tayang di ANTV, kembali akan mengalami perubahan generasi. Kali ini, Sai Ketan Rao akan mengambil peran utama yang baru atau menjadi karakter utama.

Sai Ketan Rao, yang sebelumnya muncul di serial 'Chashni', menyatakan antusiasmenya untuk kembali beraksi di layar kaca.

Dia berkata, "Saat ini saya sedang berbicara dengan tim produksi Imlie. Semoga saja saya akan kembali di layar kaca. Para pembuat acara telah berhasil membuat Imlie menarik. Lompatan generasi sebelumnya sukses dilakukan. Saya sangat menantikan lompatan generasi yang kedua."

Sai juga pernah berperan dalam acara TV seperti' Mehndi Rachne Wali' dan 'Chashni'. Sayangnya, 'Chashni' tidak bertahan lama, hanya berjalan selama dua bulan, dari Maret hingga Mei 2023.

Menurutnya, slot waktu tayang yang kurang menguntungkan, yakni pukul 11 malam, menjadi salah satu penyebab performa buruk acara tersebut.

Meskipun begitu, ia tetap bersemangat untuk proyek baru dan menyenangkan penonton. Sai menikmati peran-peran beragam yang dimainkannya.

Menurut kabar yang beredar, lompatan generasi kedua di Imlie akan sangat menarik.

"Slot waktu tidak menguntungkan kami. Tidak ada yang menonton acara TV pada pukul 11 malam. Orang-orang mungkin menonton film atau acara web, tetapi Anda hampir tidak melihat orang menonton TV pada jam 11 malam. Jadi, itulah salah satu alasan mengapa acara ini tidak berjalan dengan baik. Tetapi, tidak apa-apa beberapa hal berhasil dan beberapa tidak. Saya menantikan acara baru ini dan menghibur para penonton. Saya menikmati memainkan peran yang beragam. Dari apa yang saya dengar, lompatan generasi kedua ini akan sangat menarik," ungkap Sai Ketan Rao, seperti dikutip dari timesofindia.com, Selasa (22/8/2023).  

Sebelumnya, serial Imlie telah melakukan lompatan waktu 20 tahun pada Agustus 2022, dengan Karan Vohra dan Megha Chakraborty memegang peran utama.

Sebelum mereka, Fahmaan Khan dan Sumbul Touqeer Khan juga telah menjadi pemeran utama.

Dalam wawancara sebelumnya, Karan Vohra membantah rumor bahwa acara ini akan dihentikan.

Ia menegaskan, "Itu tidak benar. Kami baru saja melakukan lompatan waktu dua bulan lalu dan tidak ada rencana untuk melakukannya lagi."