Rumah Mewah Sunny Deol Akan Dilelang untuk Bayar Utang Rp101 Miliar

Sunny Deol
Sunny Deol (Foto : News18)

Antv – Aktor Bollywood Sunny Deol tengah merayakan kesuksesan film terbarunya, Gadar 2. Namun ada masalah lain yang harus diselesaikan aktor berusia 65 tahun itu. 

Sebuah pemberitahuan yang dimuat dalam surat kabar mengindikasikan bahwa rumah mewah miliknya di Juhu, yang dikenal sebagai Sunny Villa, akan dijual lewat lelang daring (e-lelang) pada tanggal 25 September akibat tunggakan pembayaran.

Berdasarkan pemberitahuan tersebut, Ajay Singh Deol atau yang lebih dikenal sebagai Sunny Deol, meminjam sejumlah 55,99,80,766.33 Rupee (sekitar Rp101,4 miliar) dari Bank of Baroda. 

Dia juga bertindak sebagai penjamin dalam kasus ini. Bank tersebut menyebutkan bahwa propertinya akan dilelang secara virtual untuk membayar utang berupa tunggakan senilai 55,99 crore Rupee.

img_title
Sunny Deol. (Foto: Bollywood Hungama)

Sunny Deol menjalankan bisnisnya dari rumah mewah ini. Di dalamnya terdapat Sunny Super Sound, teater pratinjau, dan dua ruang pasca-produksi lainnya. Kantor ini didirikan pada akhir tahun 80-an.

Sesuai prosedur yang berlaku, Bank of Baroda akan mengajukan permohonan kepada Magistrat Distrik, dan setelah mendapatkan persetujuan dari Magistrat, pembeli akan mendapatkan kepemilikan fisik atas properti tersebut.