Serial Bhagya Lakshmi Capai 600 Episode, Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti Girang

Bhagya Lakshmi Capai 600 Episode, Aishwarya dan Rohit Girang
Bhagya Lakshmi Capai 600 Episode, Aishwarya dan Rohit Girang (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Serial India Bhagya Lakshmi berhasil masuk ke dalam hati para penonton sejak episode pertama. Aishwarya Khare dan Rohit Suchanti alias #RishMi kami telah menjadi nama-nama yang sangat populer.

Dalam beberapa episode terakhir, para penonton menyaksikan bagaimana keluarga Oberoi bersiap untuk upacara pertunangan Lakshmi (Aishwarya Khare) dan Vikrant (Mohit Malhotra).

Pada saat yang sama, Ayush (Aman Gandhi) dan Shalu (Munira Kudrati) memiliki keraguan tentang Vikrant yang telah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Sementara Rishi (Rohit Suchanti) meminta mereka untuk tidak melakukan apapun yang akan menghambat pertunangan.

Para penonton telah menghujani cinta mereka pada para pemeran dan jalan ceritanya dengan sangat luar biasa dan para aktor telah menghibur para penonton.

Tidak mengherankan jika acara Bhagya Lakshmi secara konsisten telah menguasai tangga rating dan memenangkan banyak penghargaan.

Dan sekarang, dengan cinta yang luar biasa yang mengalir dari para penonton, para pemain dan kru merasa gembira karena acara ini baru saja menyelesaikan tonggak sejarah 600 episode.

Rohit Suchanti mengatakan, "Perjalanan Bhagya Lakshmi sejauh ini sangat luar biasa, dan saya tidak bisa berterima kasih kepada para lawan main, anggota kru, sutradara, dan semua orang yang terlibat dalam acara ini karena telah menjadi tim terbaik yang pernah ada. Seluruh kru telah menjadi sebuah keluarga, dan lokasi syuting telah menjadi rumah kedua bagi kami. Dengan pencapaian ini, saya sangat berterima kasih kepada semua penggemar saya yang telah memberikan dukungan mereka selama bertahun-tahun. Selamat kepada seluruh tim, saya berjanji, saya akan terus memberikan yang terbaik sebagai Rishi."

Aishwarya Khare mengatakan, "Bagi saya, Bhagya Lakshmi adalah cinta yang murni, dan saya merasa diberkati untuk menjadi bagian dari pertunjukan yang indah ini. Dedikasi dari timlah yang telah membuat pertunjukan ini menjadi seperti sekarang ini. Para penggemar kami begitu setia terlibat dalam cerita dan melekat pada karakter-karakter kami, sungguh luar biasa. Mereka telah memberikan kami cinta dan kami berjanji untuk membuat mereka terhibur. Kami memiliki tim brilian yang bekerja sangat keras setiap hari untuk pertunjukan ini. Saya memiliki begitu banyak rasa terima kasih di hati saya saat ini untuk setiap orang yang menjadi bagian dari pertunjukan ini, terutama para penggemar, hal ini tidak akan mungkin terjadi tanpa mereka."

Sementara tim Bhagya Lakshmi sangat gembira dengan pencapaian ini, para pemirsa akan menyaksikan bagaimana Rishi mengetahui tentang perselingkuhan rahasia Vikrant dan mencoba memutuskan pertunangannya dengan Lakshmi dalam episode mendatang.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Akankah Rishi berhasil mengungkap kebenaran tentang Vikrant di depan semua orang?

Saksikan terus serial Bhagya Lakshmi di ANTV setiap hari jam 16.00 WIB.