Aktor Film 'Gadar 2' Sunny Deol Rayakan Raksha Bandhan Bersama Saudara Tirinya, Esha dan Ahana Deol

Sunny Deol Rayakan Raksha Bandhan Bersama Esha dan Ahana Deol
Sunny Deol Rayakan Raksha Bandhan Bersama Esha dan Ahana Deol (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAktor film 'Gadar 2', Sunny Deol bersiap-siap untuk merayakan Raksha Bandhan, yakni ritual umat Hindu untuk merekat tali persaudaraan, dengan berkumpul bersama keluarganya yang selama ini berpisah dan tak pernah diakuinya.

Sunny Deol telah siap untuk melakukan kunjungan perdananya ke kediaman saudara tirinya, Esha Deol dan Ahana Deol untuk perayaan Rakhi yang akan datang.

Untuk diketahui, Esha Deol dan Ahana Deol adalah anak ayah Sunny Deol, aktor Dharmendra dari istri keduanya aktris legendaris Hema Malini.

Sedangkan Sunny Deol bersama aktor Bobby Deol adalah anak Dharmendra dari istri pertamanya Prakash Kaur,

Hingga saat ini, hubungan pernikan Dharmendra bersama kedua istrinya masih berlangsung namun tidak pernah akur selama bertahun-tahun.

Kembali ke dinamika keluarga Deol telah mengalami pasang surut, dengan kontroversi yang sering menjadi berita utama, termasuk saat pernikahan Sunny Deol.

Ketidakhadiran Esha, Ahana, dan bahkan Hema Malini pada acara pernikahan tersebut menjadi topik pembicaraan hangat.

Dharmendra, sebagai kepala keluarga, secara terbuka menyatakan penyesalan atas masalah ini dan menyampaikan permintaan maafnya kepada para putrinya.

Namun, seiring berjalannya waktu, ketegangan antara Sunny Deol dengan adik-adik tirinya mulai mencair saat Sunny Doel meraih sukses di film 'Gadar 2'.

Esha Deol mengirimkan sebuah pesan ucapan selamat yang tulus kepada keponakannya, Karan, atas pernikahannya, yang disambut dengan kekaguman dari para penggemar dan juga industri Bollywood.

Puncak dari sikap positif ini tampaknya telah memberikan dampak yang mendalam pada Sunny Deol. Bintang laga ini memberikan undangan kepada saudara-saudara tirinya untuk menghadiri pemutaran eksklusif film 'Gadar 2', menandai sebuah momen persatuan yang signifikan bagi klan Deol.

Para penggemar dan pengagumnya pun bahagia ketika kedua bersaudara ini berkumpul, dan menjadi sejarah baru dalam industri Bollywood.

Kini, Sunny Deol dikabarkan sedang mengambil satu langkah lagi untuk menjembatani kesenjangan hubungan kedua keluarga itu di masa lalu.

"Sunny Paaji sangat bahagia saat ini karena ia menyaksikan kesuksesan yang telah lama ia idam-idamkan dengan filmnya Gadar 2. Oleh karena itu, ia ingin melupakan semua masa lalu dan fokus pada masa kini. Dan tahun ini ia mungkin akan mengunjungi tempat saudara perempuannya untuk mengikat Rakhi bersama dengan saudara-saudara Bobby Deol, Abhay Deol," ujar seorang sumber, seperti dikutip dari freepressjournal.com, Minggu (20/8/2023).