6 Aktris Bollywood dari Priyanka hingga Deepika Mengaku Dipaksa Operasi Plastik Demi Peran di Film

6 Aktris Bollywood Mengaku Dipaksa Operasi Plastik
6 Aktris Bollywood Mengaku Dipaksa Operasi Plastik (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Saiyami Kher merupakan aktris terbaru yang membuka diri tentang sisi gelap dari Bollywood dan standar kecantikannya, yang mengaku dipaksa operasi plastik demi peran di film.

Saiyami, yang pernah memerankan tokoh seorang atlet wanita, buka-bukaan tentang bagaimana ia diminta untuk melakukan operasi hidung ketika ia masih remaja.

Sayami bukanlah satu-satunya. Dari Priyanka Chopra yang diminta untuk membuat tubuhnya menjadi lebih proporsional hingga Deepika Padukone yang pernah dipaksa untuk melakukan implan payudara di usia 18 tahun.

Berikut daftar aktris yang diminta untuk melakukan operasi plastik untuk mendapatkan peran dalam film:

1. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra, yang sedang membuat nama untuk dirinya sendiri di Hollywood, membuka diri dalam memoarnya tentang dijuluki sebagai 'Plastic Chopra' dan bagaimana penampilannya membuatnya kehilangan beberapa peran dalam beberapa film.

img_title
Priyanka Chopra Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik. (Foto: Kolase Istimewa)

Aktris ini menceritakan bahwa seorang petinggi industri mendorongnya untuk melakukan prosedur kosmetik untuk meningkatkan karirnya sementara yang lain menyarankan agar ia memperbaiki proporsi tubuhnya.

Menariknya, manajernya juga setuju dan meminta aktris ini untuk mengikuti saran tersebut dan menjalani operasi, yang mendorongnya untuk mengakhiri kontraknya dengan sang manajer.

2. Deepika Padukone

Aktris terkemuka Bollywood, Deepika Padukone, juga diminta untuk menjalani operasi plastik saat ia masih berusia 18 tahun. Ketika berbicara secara jujur tentang nasihat yang telah diberikan oleh orang-orang kepadanya selama bertahun-tahun.