Begini Gaya Liburan Sutradara SS Rajamouli Bersama Istrinya, Rama, saat Mengunjungi Pulpit Rock

Begini Gaya Liburan Sutradara SS Rajamouli Bersama Istrinya, Rama
Begini Gaya Liburan Sutradara SS Rajamouli Bersama Istrinya, Rama (Foto : Instagram)

Antv – Reputasi sutradara SS Rajamouli telah melakukan keajaiban sejak perilisan dari film 'RRR' yang mendapatkan pujian secara universal dan meraih berbagai penghargaan bergengsi.

Baru-baru ini, sang sutradara terlihat berada di Pulpit Rock di Norwegia bersama istrinya, Rama Rajamouli, selama pemutaran khusus dari 'Baahubali: The Beginning' di Stavanger Opera House.

Mengutip akun Instagramnya, sang sutradara membagikan foto-foto dirinya bersama istrinya yang mengunjungi area tersebut

"Melihat gambar-gambar dari Pulpit Rock ini ketika sedang melakukan riset untuk 'Magadheera'. Ingin datang ke sini sejak saat itu. Berkat film Baahubali yang sedang konser di Stavenger, akhirnya hal itu terjadi," tulis SS Rajamouli dalam unggahannya.

Diketahui, Rajamouli telah lama ingin mengunjungi Pulpit Rock sejak film fantasi epik Telugu 'Maghadheera' yang dirilis pada tahun 2009.

Hal itu karena salah satu lokasi dalam film ini terinspirasi dari landmark Pulpit Rock Norwegia yang ikonik ini.

Istri Rajamouli, Rama, telah menjadi mitra besar dalam pembuatan filmnya, dan telah membantu sang sutradara dalam banyak hal, sesuatu yang telah ia katakan secara terbuka berkali-kali ketika ia menyebut Rama, di samping ayah dan ibunya, sebagai salah satu inspirasi terbesarnya.

Sebagai bagian penting dalam karier dan kehidupannya, gambar-gambar yang diambil menampilkan momen yang penuh kasih sayang, sehat, penuh cinta dan harmonis di antara keduanya, yang memberikan kepercayaan pada pernyataannya.



Sementara 'RRR' telah mendapatkan pujian secara universal dari sang sutradara, ia telah dikenal sebagai salah satu pembuat film yang paling artistik dan inovatif sejak filmnya 'Eega' dan 'Maghadheera'. Tetapi dengan film 'Baahubali', Rajamouli meledak secara internasional, khususnya di negara-negara seperti Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Rusia, Turki, Norwegia, Perancis, Cina, Uni Emirat Arab, Malaysia, Indonesia, Sri Lanka, Korea Selatan, Thailand dan masih banyak lagi.