Curhat Eks Pacar Salman Khan, Somy Ali Soal Pelecehan Seksual Didukung Kangana

Salman Khan dan Somy Ali saat Masih Mesra
Salman Khan dan Somy Ali saat Masih Mesra (Foto : Bollywoodlife)

Antv – Aktris kontroversi Bollywood Kangana Ranaut sering menyerang tentang isu-isu sosial-politik termasuk pelecehan seksual dan berbagai peristiwa yang berkaitan dengan industri film Bollywood dan selebritis India.

Selain 'menyerang' Karan Johar dan Ranbir Kapoor, Kangana juga sering menyebut industri Bollywood termasuk India, sering dijadikan sasaran peredaran narkoba.

Terbaru, Kangana mendukung mantan kekasih Salman Khan, Somy Ali yang berani menyuarakan kebenaran, meski tidak ada yang berani membelanya.

Atas pujian itu, Somy lantas membalas Kangana dengan sebuah unggahan yang menyentuh di media sosial.

Kangana membagikan video viral Somy di Twitter dan Instagram, yang menceritakan Somy Ali yang memulai karirnya di awal tahun 90an.

"Kangana selalu mengatakan kebenaran. Ia berbicara menentang ketidakadilan yang terjadi padanya dan tidak pernah ragu untuk mengambil sikap untuk dirinya sendiri," ujar Somy Ali atas pernyataan Kangana tersebut.

"Saya menghormati Kangana tetapi orang-orang tidak menyukai mereka yang berbicara kebenaran dalam industri film," tambahnya.

"Saya memiliki sayap dan semangat dari mereka yang menderita secara diam-diam sebelum saya, saya memiliki suara Anda yang tidak pernah dibesarkan, saya memiliki kebenaran Anda yang tidak pernah diberitahukan," tulis Somy Ali dalam unggahan ulang video dari Kangana Ranaut.

Diketahui, Somy Ali telah menuduh mantan kekasihnya, Salman Khan dalam unggahannya di akun Instagram yang kemudian dihapusnya.

Dalam sebuah postingan sebelumnya, ia menulis, "Apa yang saya inginkan dari Tuan Salman Khan adalah untuk mengakui apa yang ia lakukan terhadap saya dan membuat saya mengalami pelecehan verbal, seksual dan fisik. Dan saya ingin permintaan maaf secara terbuka yang mungkin tidak akan pernah dilakukan oleh seorang individu yang narsis. Saya ingin dia mencabut larangan tayangan saya dan saya ingin India menyaksikan apa yang dilakukan oleh 'No More Tears'. Saya telah memberikan 15 tahun hidup saya untuk bekerja dengan lebih dari 40.000 pria, wanita, anak-anak dan anggota komunitas LGBTQ. Saya ingin Tuan Khan melihat dirinya sendiri di cermin dan bertanya bagaimana Anda bisa mengatakan bahwa Anda tidak pernah memukul saya. Bagaimana Anda bisa hidup dengan itu, mengetahui bahwa Anda telah melakukan hal-hal tersebut dan secara terang-terangan menyangkalnya? Dan kemudian memiliki keberanian untuk melarang acara saya. Saya harap Anda menemukan keikhlasan dalam diri Anda untuk mengakui secara terbuka apa yang telah Anda lakukan."

Dia kemudian menghapus tweet tersebut, namun baru-baru ini dia kembali membuat heboh dengan menulis, "Saya akan diminta untuk menghapus postingan. Saya akan dipertanyakan kewarasan saya. Saya akan digosipkan memiliki masalah minum-minuman keras (ironisnya) namun saya akan terus maju karena Anda belum melalui semua penghinaan itu, & segala bentuk penyiksaan dan pelecehan sementara tidak ada yang berpihak pada Anda karena pelaku kekerasan adalah seorang bintang besar dan Anda berteman dengannya. Dia dapat membuat atau menghancurkan karier Anda. Kamu percaya bahwa teman-temanmu akan mengambil sikap untukmu dan mengetahui segalanya karena kamu telah mengatakannya kepada mereka dan mereka menyaksikannya berkali-kali."



Melansir dari News 18, Somy Ali sendiri telah membintangi film Bollywood di tahun 90-an, termasuk Krishan Avatar, Anth, Aandolan dan Mafia.