Farida Jalal Menyebut Shah Rukh Khan Sebagai Pria Sempurna, Tahu Cara Menghargai Wanita

Farida Jalal Menyebut Shah Rukh Khan Sebagai Pria Sempurna
Farida Jalal Menyebut Shah Rukh Khan Sebagai Pria Sempurna (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris senior Bollywood Farida Jalal telah menjadi bagian dari banyak film terkenal dan telah menjadi salah satu aktris yang paling dicintai penggemarnya di dunia perfilman Hindi.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktris yang bekerja bersama dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan dalam banyak film populer ini, berbagi sebuah pengalaman mengharukan.

Cerita mengesankan bagi Farida Jalal itu terjadi ketika mereka sedang syuting bersama untuk film yang berjudul 'Duplicate', yang disutradarai oleh Mahesh Bhatt.

Untuk diketahui,  film 'Duplicate' juga dibintangi oleh Juhi Chawla dan Sonali Bendre sebagai pemeran utama dan film ini dirilis pada tahun 1998.

Berbicara kepada Rajshri Unplugged, Farida mengatakan bahwa mereka melakukan pengambilan gambar untuk film 'Duplicate 'di Mauritius.

Saat itu menurut Farida Jalal, dirinya tidak pernah berfikir jika sebagai seorang bintang, Shah Rukh Khan mau mendorong tas troli untuknya di bandara.

"Jadi saya dan ibu saya berada di bandara. Siapa yang akan percaya bahwa ia datang, mengambil troli bagasi dari kami, dan mendorongnya untuk kami," kata sang aktris.

Lebih lanjut, Farida Jalal juga menyebut aktor Pathaan ini sebagai seorang pria yang sempurna prilaku dan dalam pergaulannya yang luas dan caranya menghormati wanita.

"Shah Rukh adalah seorang yang menyenangkan. Ia adalah seorang pelawak. Ia akan membuat Anda tertawa sepanjang waktu. Ia akan mengatakan sesuatu yang lucu, tetapi ia adalah seorang pria yang sempurna. Ia tahu bagaimana seorang wanita harus dihormati dan bagaimana ia harus diperlakukan," beber Farida Jalal.

Diketahui, Farida Jalal dan Shah Rukh Khan telah bekerja dalam film-film seperti 'Dilwale Dulhania Le Jayenge', 'Dil To Pagal Hai', 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' dan 'Kal Ho Naa Ho'.