Abhishek Bachchan Sebut Istrinya, Aishwarya Rai Ajarkan Putrinya Soal Warisan Keluarga

Abhishek Bachchan Sebut Aishwarya Rai Ajarkan Soal Warisan
Abhishek Bachchan Sebut Aishwarya Rai Ajarkan Soal Warisan (Foto : Instagram)

AntvAbhishek Bachchan mengatakan bahwa, istrinya, Aishwarya Rai, telah mengajarkan kepada putrinya, Aaradhya Bachchan untuk menghormati warisan keluarga yang dinilai sakral.

Diketahui, Abhishek Bachchan saat ini sedang menunggu perilisan dari film terbarunya berjudul 'Ghoomer', yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 18 Agustus 2023.
Disutradarai oleh R Balki yang terkenal dengan film 'Paa', film 'Ghoomer' juga menampilkan Saiyami Kher, Shabana Azmi dan Angad Bedi dalam peran-peran penting.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Abhishek Bachchan berbicara tentang warisan nama keluarganya dan mengungkapkan bahwa nama tersebut sangat sakral baginya.
Abhishek juga mengatakan bahwa istrinya, aktris Aishwarya Rai Bachchan, mengajarkan putri mereka, Aaradhya Bachchan, tentang beratnya warisan tersebut.

Dalam podcast terbaru dari YouTuber Raj Shamani, Abhishek mengatakan bahwa apa pun yang ia miliki saat ini adalah karena nama keluarganya.

Nama besar itu diberikan kepadanya oleh kakeknya, Harivansh Rai Bachchan, dan ayahnya yang juga legenda Bollywood Amitabh Bachchan.

"Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam memajukan nama tersebut dan martabat yang terkait dengannya," kata aktor film 'Dhoom' ini.



Lebih lanjut, Abhishek menyatakan, "Saya melihat istri saya mengajarkan hal tersebut kepada putri saya. Kami tidak ingin memberikan tekanan padanya, tetapi (ia) harus menghormati apa yang telah dilakukan dan dicapai oleh ayahnya, dada ji, dan pardada ji (kakek dan buyutnya), dan ia harus menghormati hal tersebut dan tidak pernah melakukan apa pun untuk mengikis hal itu."