Terungkap! Film 'Tiger 3' Salman Khan Memiliki Hubungan dengan Christopher Nolan

Film Tiger 3 Salman Khan Miliki Hubungan dengan Christopher Nolan
Film Tiger 3 Salman Khan Miliki Hubungan dengan Christopher Nolan (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film aksi mata-mata Bollywood Salman Khan yang akan datang, 'Tiger 3', memiliki hubungan yang menarik dengan sutradara Hollywood Christopher Nolan, yang film terbarunya, 'Oppenheimer', berhasil meraih kesuksesan di box-office.

Rumah produksi Yash Raj Films telah menggandeng sutradara laga Hollywood, Mark Scizak. Mark sebelumnya telah bekerja sama dengan Christopher Nolan dalam film visual seperti 'Dunkirk' dan 'The Dark Knight Rises'.

"YRF Spy Universe adalah waralaba paling keren di negara kita. Mata-mata super dari alam semesta ini selalu berhasil merebut imajinasi orang-orang. Tetapi ketika Anda memberikan film yang begitu dahsyat seperti Tiger, Pathaan dan War, ekspektasi orang-orang secara alami menjadi sangat tinggi! Mereka ingin melihat apa yang baru yang akan ditawarkan kepada mereka! Di sini YRF memainkan semua kartu dengan benar dengan mengambil takik tontonan visual di atas dengan setiap filmnya!" kata seorang sumber, seperti dikutip dari freepressjournal.com, Kamis (17/8/2023).

Sumber tersebut menambahkan: "Jika Anda melihat jajaran sutradara laga di Tiger 3, Anda akan menyadari bahwa produser Aditya Chopra dan sutradara Maneesh Sharma bersungguh-sungguh. Mereka ingin memberikan penonton sebuah tontonan aksi yang menegangkan karena nama-nama terbaik dari Hollywood kini menjadi bagian dari film ini. Mark Scizak, yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Christopher Nolan, juga menjadi bagian dari film ini! Skala film ini akan menjadi epik!"

Dilaporkan juga bahwa koordinator aksi Hollywood, Chris Barnes, yang pernah bekerja pada film bersejarah Marvel, 'Avengers: Endgame', telah bergabung untuk 'Tiger 3'. Superstar Salman Khan, dengan demikian, siap untuk membuat Diwali menjadi spesial dengan perilisan film ini yang juga dibintangi oleh Katrina Kaif dan Emraan Hashmi sebagai tokoh antagonis.



Film 'Tiger 3' merupakan bagian ketiga dari franchise Tiger dan disutradarai oleh Maneesh Sharma. Film ini akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu pada hari raya Diwali ini.