Vivek Oberoi Ngaku Pernah Iri pada Saif Ali Khan Karena Alasan Ini

Vivek Oberoi
Vivek Oberoi (Foto : Bollywood Hungama)

AntvVivek Oberoi pernah berbicara tentang film bertajuk Omkara. Lantas ia pun mengenang bagaimana usahanya memainkan peran dengan sangat apik di film tersebut. 

Namun, sang aktor mengungkapkan jika dirinya pernah merasa iri terhadap Saif Ali Khan karena ia telah menetapkan hati untuk memerankan karakter Langda Tyagi. 

Namun, Vishal Bharadwaj telah menunjuk Saif untuk peran ikonik tersebut yang kemudian dikenal luas dan disukai penonton.

img_title
Saif Ali Khan. (Foto: Instagram: @saifalikhan_online)

“Saya berkata saya ingin melakukan peran itu, tetapi Vishal Bhai berkata, ‘Anda terlalu muda untuk itu’. Saya bilang saya akan menua sendiri, mencoba dan terlihat lebih tua,” kata Vivek Oberoi dikutip dari masala Kamis, 17 Agustus 2023. 

“Tapi dia membutuhkan wajah yang lebih dewasa. Sampai saat itu, saya belum melakukan peran negatif habis-habisan. Langda sangat berwarna,” sambungnya. 

“Kemudian, saya tahu dia memikirkan Saif. Saya berpikir, Sungguh pria yang beruntung. Ada banyak kemesraan dan kehangatan yang kami bagikan, tetapi pada saat itu saya merasa iri,” lanjutnya.