Alasan Alia Bhatt Menghilang saat Promosi Film 'Heart Of Stone' Bersama Gal Gadot

Alasan Alia Bhatt Menghilang sat Promosi Film 'Heart Of Stone'
Alasan Alia Bhatt Menghilang sat Promosi Film 'Heart Of Stone' (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood go insternational Alia Bhatt baru-baru ini melakukan debutnya di Hollywood dengan film 'Heart Of Stone' yang dibintangi oleh Gal Gadot dan Jamie Dornan sebagai pemeran utama.

Alia yang memerankan peran Keya Dhawan, diketahui melewatkan promosi dari film thriller aksi mata-mata ini.

Bintang Gangubai Kathiawadi ini mengungkapkan alasan di balik ketidakhadirannya dalam promisi fil debutnya di Hollywood tersebut.

Dalam sesi 'Ask Me' Anything' di Instagram baru-baru ini, Alia mengungkapkan, "Sebagai sebuah tim, kami mendukung pemogokan SAG-AFTRA, dan sebagai tanda solidaritas, kami tidak mempromosikan film ini."

Lebih lanjut, Alia juga berterima kasih kepada para penggemar untuk semua cinta yang telah ia terima untuk Heart Of Stone.

"Bagaimanapun saya telah melihat semua pesan dan curahan cinta kalian!!! Saya berterima kasih kepada kalian semua dan mengirimkan semua cinta itu kembali kepada kalian," tutupnya.

Alia Bhatt juga mengungkapkan bagaimana repotnya menangani pekerjaan dan sang buah hati, Raha.

Seorang pengguna bertanya, "Bagaimana menangani pekerjaan dan bayi sebagai ibu baru? Saya terkadang merasa sangat bersalah." Alia berkata, "Mengasuh anak adalah peran seumur hidup. Saya rasa Anda tidak akan pernah bisa memiliki semua jawaban atau menjadi sempurna... yang saya upayakan adalah menjalani setiap hari dengan cinta dan hanya cinta... karena tidak ada yang namanya cinta yang berlebihan."

Sementara itu, selain film 'Heart Of Stone', Alia juga tengah menikmati kesuksesan dari film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' yang dibintangi oleh Ranveer Singh.

Para pemeran utama film ini juga termasuk Dharmendra, Jaya Bachchan, Shabana Azmi, Tota Roy Chowdhury, Churni Ganguly, Aamir Bashir dan Kshitee Jog.

Alia juga akan membintangi film 'Jee Le Zaraa' bersama Priyanka Chopra dan Katrina Kaif.