Tak Hanya Hrithik Roshan, Ini 10 Bintang Bollywood yang Berperan Jadi Perwira Angkatan Udara

Janhvi Kapoor di film Gunjan Saxena
Janhvi Kapoor di film Gunjan Saxena (Foto : IMDb)

Antv – Sudah dikonfirmasikan bahwa aktor besar Bollywood, yakni Hrithik Roshan akan membintangi film terbarunya yang berjudul Fighter. Film tersebut menandai debutnya setelah lama tak terlihat membintangi film. Dalam film tersebut juga Hrithik akan berperan sebagai pilot Angkatan Udara.

Sebagai seorang aktor dan artis harus menerima setiap karakter yang ditawarkan untuk membintangi sebuah judul film. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan julukan sebagai bintang yang profesional karena mampu menjalankan tawaran untuk membintangi film tersebut.

Rupanya tak hanya Hrithik Roshan yang pernah berperan sebagai perwira Angkatan Udara lho. Nah penasaran artis Bollywood siapa saja yang pernah berperan seperti aktor tampan Hrithik Roshan? Sudah kami rangkum dari berbagai sumber, berikut daftar 10 bintang Bollywood beserta judul film di mana mereka bisa memerankan perwira Angkatan Udara:

1. Janhvi Kapoor

img_title
Janhvi Kapoor di film Gunjan Saxena. (Foto: IMDb)

Janhvi Kapoor juga pernah membintangi sebuah film dengan berperan sebagai perwira angkatan udara. Film yang dibintanginya itu berjudul Gunjan Saxena: The Kargil Girl.

Gunjan Saxena: The Kargil Girl merupakan sebuah film drama biografi berbahasa Hindi yang disutradarai oleh Sharan Sharma. Film tersebut dibintangi Janhvi Kapoor sebagai pilot Angkatan Udara India.

Gunjan Saxena adalah seorang pilot angkatan udara wanita India, salah satu wanita pertama yang terbang di zona pertempuran. Tak hanya Janhvi Kapoor, film tersebut juga dibintangi oleh Pankaj Tripathi dan Angad Bedi dalam peran pendukung.