Video di Balik Layar Pembuatan Klip Lagu Zinda Banda Shah Rukh Khan

Video di Balik Layar Pembuatan Klip Lagu Zinda Banda Shah Rukh Khan
Video di Balik Layar Pembuatan Klip Lagu Zinda Banda Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvVideo di balik layar pembuatan lagu yang menduduki posisi puncak tangga lagu dari Atlee's Jawan, Zinda Banda, diluncurkan pada hari Jumat (11/8/2023).

Dalam video yang dibagikan di kanal Youtube itu menampilkan sinergi brilian yang terjadi antara sutradara dan Shah Rukh Khan.

Dalam video yang dibagikan itu, menawarkan sekilas pandang yang intim ke dalam jantung Jawan, menangkap kegilaan, keringat dan persahabatan. Serta energi yang menular yang bergema di seluruh lokasi syuting lagu tersebut.

Atlee memandu Shah Rukh Khan untuk menanamkan lagu tersebut dengan sebuah swag selatan yang keren saat ia membawakan lagu tersebut dengan energi yang tak tertandingi.

Video ini menyoroti beberapa momen-momen penting yang perlu diperhatikan ketika sutradara Atlee dan krunya mengajari Shah Rukh Khan untuk melakukan lip sync.

Lip sync dilakukan dalam bahasa Tamil dan Telugu dan ketika sang sutradara sendiri bergabung dengan Shah Rukh Khan untuk melakukan gerakan tarian dadakan.

Menawarkan sekilas ke dalam momen-momen menyenangkan dan menawan yang dibagikan oleh para pemain dan kru dalam lagu ini.

Video di balik layar ini mengedepankan aksi dan emosi yang telah dilakukan untuk menciptakan Zinda Banda.

Seiring dengan popularitas lagu ini yang terus meningkat melintasi batas-batas bahasa, beresonansi dalam bahasa Hindi sebagai "Zinda Banda,".

Sementara di Tamil sebagai "Vandha Edam," dan Telugu sebagai "Dhumme Dulipelaa," yang daya tariknya menyeluruh terus menarik perhatian orang-orang.

Video BTS menawarkan para penggemar untuk mengintip persiapan ekstensif yang mengarah pada penciptaan lagu yang menakjubkan secara visual ini.

Upaya kolaboratif ini merayakan yang terbaik dari kedua dunia dan menjadikannya sebuah film yang benar-benar pan-India.



Zinda Banda dikomposisikan dan dinyanyikan oleh Anirudh Ravichander. Lagu ini ditulis oleh Irshad Kamil.