Punya Skill Unik Meniru Suara Wanita, Ayushmann Khurrana Sering Memperdayai Korbannya

Punya Skill Unik, Ayushmann Khurrana Sering Memperdayai Korbannya
Punya Skill Unik, Ayushmann Khurrana Sering Memperdayai Korbannya (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Ayushmann Khurrana adalah seorang pria yang memiliki banyak bakat. Salah satu 'skill' uniknya adalah kemampuannya untuk memodulasi suara wanita sesuai dengan karakter.

Pada tahun 2019, Ayushmann Khurrana benar-benar mengejutkan semua orang dengan mengisi suara seorang wanita untuk film 'Dream Girl'.

Dalam film itu, Ayushmann berperan sebagai seorang penelepon hotline, yang mengubah suaranya menjadi suara wanita untuk memikat para pria dan sudah banyak memperdayai korbannya. Dan sekarang, ia siap untuk memperluas waralaba film ini dengan bagian kedua.

Dalam sebuah wawancara dengan kantor berita ANI, Ayushmann membuka diri tentang persiapan yang ia jalani untuk mendalami karakter Pooja dalam franchise Dream Girl.

"Pekerjaan saya sebagai penyiar radio dan teater sangat membantu saya, terutama dalam film ini. Saya biasa melakukan panggilan iseng sebagai seorang wanita ketika saya bekerja di stasiun radio. Selain itu, saya biasa menelepon pacar pertama saya dan berpura-pura menjadi teman wanitanya jika ayahnya mengangkat telepon rumah," kenangnya.



Film 'Dream Girl 2' disutradarai oleh Raaj Shaandilyaa. Bagian pertama dari film ini dirilis pada tahun 2019 dan kini sekuelnya siap untuk ditayangkan di bioskop pada tanggal 25 Agustus.