Alia Bhatt Buka-Bukaan Tentang Karakternya di Film 'Heart Of Stone' Bersama Aktris Israel, Gal Gadot

Alia Bhatt Buka-Bukaan Tentang Karakternya di Film 'Heart Of Stone'
Alia Bhatt Buka-Bukaan Tentang Karakternya di Film 'Heart Of Stone' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood yang go internasional ke Hollywood Alia Bhatt buka-bukaan menumpahkan isi hati pada karakternya dalam Film Aksi Mata-mata 'Heart Of Stone' bersama aktris asal Israel, Gal Gadot.

Alia Bhatt saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film rom-comnya, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', yang bermain bersama Ranveer Singh.

Alia sekali lagi dipuji atas kehebatan aktingnya dalam film arahan Karan Johar yang memenangkan penghargaan dari para penonton dan kritikus film.

Alia kini tengah bersiap-siap untuk debutnya di Hollywood, dalam film 'Heart of Stone' di mana ia berperan bersama Gal Gadot.

Film  'Heart of Stone' merupakan sebuah lompatan besar dalam karir sinematik Alia, karena memiliki peran yang sangat penting dalam film thriller-aksi mata-mata ini.

Trailer ini menampilkan Alia dalam peran yang bernuansa abu-abu dan promo ini juga mengindikasikan adanya pertemuan antara dirinya dan bintang Wonder Woman.

Alia, membuka diri tentang karakternya sebagai Keya Dhawan dalam film arahan Tom Harper tersebut.

"Ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat besar bagi saya untuk menjadi bagian dari film seperti ini, dan menembus pasar global. Saya telah bekerja di industri film India selama sepuluh tahun, tetapi ini merupakan film berbahasa Inggris pertama saya, dan itu selalu menjadi sesuatu yang ingin saya lakukan," ujarnya, seperti dikutip dari IANS, Jumat (11/8/2023).



Berbicara tentang memerankan seorang India dalam sebuah film aksi-thriller Hollywood, ia lebih lanjut mengatakan, "Saya juga ingin film ini sesuai dengan diri saya dan dari mana saya berasal. Saya menemukan hal tersebut di Heart of Stone dan dalam karakter Keya, karena ia berasal dari India dan ia harus menghadapi keadaan yang ekstrim. Dia harus benar-benar membuktikan dirinya dan dia berjuang untuk sesuatu, seperti semua orang dalam film ini, dan dia memiliki motifnya sendiri."