Para Penggemar Alia Bhatt Tidak Berhenti Menyenandungkan Lagu 'Tum Kya Mile'

Penggemar Alia Bhatt Tidak Berhenti Menyenandungkan 'Tum Kya Mile'
Penggemar Alia Bhatt Tidak Berhenti Menyenandungkan 'Tum Kya Mile' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Para penggemar Bengali aktris Bollywood Alia Bhatt tidak dapat berhenti untuk terus menyenandungkan lagu 'Tum Kya Mile...' setelah melihatnya dalam video Behind The Scene (BTS).

Cara Alia Bhatt menyelinap ke dalam karakter Bengali Rani Chatterjee yang menawan dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' telah membuat para penggemarnya terpesona.
Dari menyenandungkan lagu 'Tum Kya Mile...' hingga mengagumi penampilan Alia yang mempesona, para penggemar Bengali tidak akan pernah puas.

Rani, dengan sikapnya yang tegang dan lancang, bersama dengan kecantikannya yang halus, telah membuat hampir semua orang Bengali bergoyang mengikuti irama 'What Jhumka'.

Tetapi bukan hanya kepribadiannya di layar perak yang menjadi sorotan. Di luar layar, pilihan mode Alia yang canggih, seperti yang ditampilkan dalam film ini, telah menarik perhatian.

Video BTS-nya baru-baru ini, yang menunjukkan bagaimana Alia Bhatt menjadi Rani, memberikan sebuah intipan ke dalam dedikasinya terhadap peran tersebut.

Bersamaan dengan video tersebut, Alia juga menambahkan sebuah ucapan terima kasih kepada para penggemar atas kasih sayang mereka terhadap film 'Prem Kahaani' karya Karan Johar.

Dan yang terpenting, estetika Alia Bhatt, mulai dari mata smokey eyes dan jhumkas yang mencolok hingga sari sifon dan blus yang trendi, sangat tepat sasaran sehingga seseorang tidak dapat tidak mengharapkan sebuah versi 'Maar Dala' yang menampilkan dirinya.



Sungguh, film Karan Johar, dengan Alia Bhatt sebagai Rani, merupakan sebuah pengalaman yang akan diingat terus menerus.