Shah Rukh Khan Telah Siap untuk Meroasting Beberapa Pembenci di Twitter dengan Balasan Terbaiknya

Shah Rukh Khan Telah Siap untuk Meroasting Beberapa Pembenci
Shah Rukh Khan Telah Siap untuk Meroasting Beberapa Pembenci (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan tampil di media sosial X (sebelumnya bernama Twitter) untuk membuka sesi tanya jawab bersama penggemarnya dalam 'Ask SRK'.

Bahkan ketika Shah Rukh berbicara tentang filmnya yang akan segera dirilis, 'Jawan' dan menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang penampilan botaknya di film tersebut.

Ada beberapa orang yang mencoba mengecohnya dengan pertanyaan-pertanyaan mereka. Kepada mereka, Shah Rukh memberikan jawaban-jawaban yang sangat kasar, dan menanggapinya dengan kocak.

Berikut adalah beberapa jawaban yang mengundang tawa dari sang bintang Pathaan dari sesi 'Ask SRK' terbarunya.

Ketika seorang pengguna bertanya, "Saya mencintaimu sebagai seorang manusia. Apakah #jawan akan menunjukkan sisi romantismu? #askSRK"

Shah Rukh menjawab, "Semua sisi.... sisi depan...sisi belakang...sisi samping...Anda akan melihat saya dalam versi 3D IMAX, jangan khawatir. #Jawan"

Pengguna lain mengeluh bahwa istrinya tidak mau menonton Jawan bersamanya dan memberikan alasan yang lucu.

"Tunangan saya tidak mau menonton #Jawan dekhne chalo, hanya menonton Jawan saja... Mujhe nhi dekhna SRK ko ... #Tanya @iamsrk, (Saya meminta tunangan saya untuk menonton Jawan dengan saya tetapi dia mengatakan bahwa Anda adalah Jawan saya, saya tidak ingin menonton SRK) " bunyi komentar tersebut.

Kepada sang penanya, Shah Rukh mengatakan, "Theek hai bhai tum ussi ki sun lo. Kisi aur se gambar ki kahani sun lena....puchna agli dekhengi kya ... uska naam Dunki hai....ya phir tum Dunki bhi lagte ho??! #Jawan (Oke saudara, dengarkan dia sekarang. Pastikan untuk mengetahui alur ceritanya dari orang lain... tanyakan apakah dia akan menonton film berikutnya, yang bernama Dunki... atau apakah kamu juga Dunki (alias Keledai) baginya?)."



Seorang pengguna lain mengatakan kepada Shah Rukh bahwa lagu terbarunya, Zinda Banda, sama sekali tidak cocok untuknya.