Hrithik Roshan Sebut Karakter Jadoo Koi Mil Gaya Akan Muncul di Krrish 4

Krrish
Krrish (Foto : IMDb)

Antv – Beberapa tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2003, Hrithik Roshan dan ayahnya yakni sutradara Rakesh Roshan telah bekerja sama untuk membuat film hit Koi Mil Gaya.

Melalui film tersebut, keduanya memperkenalkan karakter Jadoo sosok alien berwarna biru kepada penonton. Selama bertahun-tahun alien tersebut telah berubah menjadi karakter kultus.

Film fiksi ilmiah dirilis ulang baru-baru ini. Sejak kemunculan Koi Mil Gaya, hingga saat ini industri film Hindi belum mendalami genre fiksi ilmiah.

Dalam interaksi eksklusif di Pinkvilla Masterclass, seorang penggemar bertanya kepada Hrithik apakah ada kelangkaan film sci-fi di bioskop India. Aktor tersebut setuju dan melanjutkan untuk membagikan pemikirannya tentang genre tersebut. 

“Saya setuju, dan saya terus mendorong semua orang untuk membuat fiksi ilmiah dan film anak-anak. Tapi semua orang takut. Saya penggemar fiksi ilmiah. Saya pikir, Anda dapat mengambil cerita apa pun dan membuat film fiksi ilmiah,” katanya.

Selama beberapa tahun terakhir, ada perbincangan tentang kembalinya Jadoo di Krrish 4, yang juga berarti kelahiran kembali sci-fi di Bollywood, namun kali ini dengan sentuhan superhero. 

Menjadi salah satu IP terbesar dari Bioskop India, duo putra dan ayah Rakesh Roshan dan Hrithik Roshan ini sangat istimewa.