Aktris Seksi Wamiqa Gabbi Bakal Main Bareng Varun Dhawan dalam Film Karya Atlee Berikutnya

Aktris Seksi Wamiqa Gabbi bakal Main Bareng Varun Dhawan
Aktris Seksi Wamiqa Gabbi bakal Main Bareng Varun Dhawan (Foto : Kolase Istimewa)

Mumbai, India, AntvAktris seksi debutan Bollywood Wamiqa Gabbi, yang terkenal dengan perannya dalam film 'Grahan', 'Mai', dan 'Jubilee', telah digaet untuk menjadi bagian dari film Hindi sutradara Atlee Kumar.

Diketahui Atlee Kumar adalah sutradara film yang dinanti-nantikan 'Jawan' yang dibintangi Shah Rukh Khan.  

Sementara Wamiqa Gabbi rencananya akan beradu akting dengan aktor Varun Dhawan dalam proyek film barunya tersebut.

Film baru karya Atlee itu, secara populer dan menjadi tren di media sosial dengan tagar 'VD18'.

Wamiqa Gabbi, yang meraih popularitas yang luar biasa melalui perannya di 'Jubilee', akan bergabung dengan para pemeran impian 'VD18', bersama Varun Dhawan di film Atlee dan Murad Khetani berikutnya. Wamiqa.

Film ini telah ditulis oleh Kalees, yang dikenal dengan filmnya yang mendapat pujian kritis, 'Kee'. Film ini akan dirilis pada tahun 2024.

Mengekspresikan kegembiraannya tentang proyek ini, Wamiqa berkata, "Saya sangat senang dan bersyukur menjadi bagian dari proyek ini. Kesempatan untuk bekerja bersama Varun Dhawan dan Keerthy Suresh adalah sesuatu yang sangat saya nantikan. Saya telah menunggu proyek Hindi komersial penuh yang sempurna, dan inilah dia. Saya juga sangat senang dapat bekerja dan berkolaborasi dengan Pak Murad dan Atlee."



Selain film yang berjudul 'VD18', Wamiqa Gabbi saat ini sedang melakukan pengambilan gambar untuk film berikutnya di Budapest.