Hrithik Roshan Meminta Anil Kapoor Meyakinkan Rakesh Roshan untuk Membuat Film Koi Mil Gaya

Hrithik Roshan
Hrithik Roshan (Foto : IMDb)

AntvKoi Mil Gaya baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke-20. Sebagai pemeran utama dalam film tersebut, Hrithik Roshan mengungkapkan bagaimana ayahnya sekaligus sutradara film tersebut, Rakesh Roshan, hampir meninggalkan ide untuk membuat film tersebut

Tak hanya itu, Hrithik Roshan juga menceritakan bagaimana Anil Kapoor memainkan peran penting dalam film tersebut. Selama wawancaranya belum lama ini, Hrithik juga membagikan perspektif barunya tentang kemampuan aktingnya sendiri setelah menonton film tersebut bersama putra-putranya, Hrehaan dan Hridhaan.

Berbicara dengan Film Companion, Hrithik berkata, “Saya telah hidup dengan film ini sejak dirilis dan menua dengan sangat baik sampai saya melihatnya dengan anak-anak saya, yang sangat baru. Saya bahkan tidak perlu mendengar tanggapan mereka karena hanya dengan melihat film dengan filter itu, duduk bersama mereka dan menontonnya, saya menyadari betapa sinema kita telah berkembang," ungkap Hrithik Roshan dikutip dari Indian Express, Senin, 7 Agustus 2023.

"Seberapa banyak ekspresi kita, interpretasi kita, seberapa fokus penonton pada nuansa – semua itu muncul begitu indah dalam beberapa tahun terakhir. Berkat semua konten dunia tersedia untuk semua orang sekarang, semua orang mendapatkan pendidikan," ujarnya.

 

img_title
Koi Mil Gaya. (Foto: IMDb)