Catatan Deepika Padukone di Hari Persahabatan, 'Menikahlah dengan Sahabatmu'

Catatan Deepika Padukone, 'Menikahlah dengan Sahabatmu'
Catatan Deepika Padukone, 'Menikahlah dengan Sahabatmu' (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik Bollywood Deepika Padukone merayakan Hari Persahabatan pada Minggu (6/8/2023), dengan sebuah catatan manis untuk sang suami, aktor Ranveer Singh.

Deepika Padukone membagikan sebuah catatan di Instagram Stories-nya yang dimulai dengan, "Menikahlah dengan sahabatmu," dan menandai Ranveer di dalamnya.

Deepika mengunggah sebuah catatan khusus di Instagram Stories-nya dan membagikan sebuah catatan khusus pada kesempatan Hari Persahabatan.

Catatan tersebut berbunyi, "Menikahlah dengan sahabatmu. Saya tidak mengatakannya dengan enteng. Sungguh, temukanlah persahabatan yang paling kuat dan paling membahagiakan dalam diri orang yang kamu cintai. Seseorang yang memuji Anda. Seseorang yang dapat Anda ajak tertawa. Jenis tawa yang membuat perut Anda sakit, dan hidung Anda mendengus. Jenis tawa yang memalukan, sungguh-sungguh, dan menyembuhkan. Kecerdasan itu penting. Hidup ini terlalu singkat untuk tidak mencintai seseorang yang membiarkan Anda menjadi bodoh bersama mereka. Pastikan mereka adalah seseorang yang membiarkan Anda menangis juga. Keputusasaan akan datang. Temukan seseorang yang Anda inginkan untuk menemani Anda melewati masa-masa itu. Yang paling penting, menikahlah dengan orang yang membuat gairah, cinta, dan kegilaan menyatu dan mengalir dalam diri Anda. Sebuah cinta yang tidak akan pernah mencair - bahkan ketika air menjadi dalam dan gelap." Ia juga menandai Ranveer di Instagram Story.

img_title
Catatan Deepika Padukone. (Foto: Tangkap Layar)


Diketahui, Deepika Padukone menikah dengan Ranveer Singh pada bulan November 2018 setelah berpacaran selama enam tahun lamanya.