Kajol Pernah Tolak Tawaran Sutradara Terkenal demi Film Kuch Kuch Hota Hai

Kajol dan Mani Ratman
Kajol dan Mani Ratman (Foto : Instagram)

Antv – Sutradara ternama Karan Johar membuat debut penyutradaraannya pada tahun 1998 dalam film Kuch Kuch Hota Hai. Salah satu film paling dicintai sepanjang masa, dibintangi Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji sebagai pemeran utama. 

Salman Khan juga memiliki penampilan khusus dalam film tersebut. Saat ini, Kajol telah mengungkapkan bahwa ia pernah mengatakan “tidak” kepada sutradara film besar lainnya saat itu. Sebab, ia telah berkomitmen pada proyek Karan Johar.

Berbicara di sebuah acara, Kajol mengungkapkan bahwa Mani Ratnam, pembuat film yang produktif, yang terkenal dengan film-filmnya, seperti Guru, Bombay dan Roja, telah menawarinya sebuah film.

img_title
Kajol. (Foto: Instagram @kajol)

Namun, Kajol harus mengatakan tidak karena komitmen sebelumnya pada Karan. Ia mengaku sempat tak percaya bahwa Ratman telah memberikan tawaran tersebut kepadanya.

"Saya seharusnya syuting untuk Kuch Kuch Hota Hai dan pada saat itu, saya mendapat tawaran dari Mani Ratnam untuk membuat film untuknya,” ujar Kajol, dilansir dari Pinkvilla, Minggu, 6 Agustus 2023.

“Pertama-tama, saya tidak percaya saya mendapat tawaran dari Tuan Ratnam. Tapi semuanya tidak berhasil karena saya telah berkomitmen pada Karan untuk Kuch Kuch Hota Hai,” lanjutnya.