Payal Ghosh Buka Suara Tentang Pelecehan Seksual yang Dilakukan Anurag Kashyap Terhadap Dirinya

Payal Ghosh Buka Suara Tentang Pelecehan Seksual yang Dialaminya
Payal Ghosh Buka Suara Tentang Pelecehan Seksual yang Dialaminya (Foto : Instagram)

Antv – Aktris seksi India, Payal Ghosh, telah siap untuk membintangi film terbarunya yang berjudul 'Fire Of Love: Red' yang bermain bersama dengan aktor-komedian Krushna Abhishek.

Kedua bintang ini akan tampil dalam sebuah avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam film psiko-thriller musikal ini, dan sang aktris kini telah membeberkan lebih jauh tentang proyek ini.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan The Free Press Journal, Payal membuka diri tentang pengalamannya bekerja bersama Krushna, perjuangannya di industri film, tuduhan MeToo terhadap pembuat film, Anurag Kashyap dan banyak lagi.

Menjelaskan tentang film ini, Payal mengatakan, "Chemistry saya dengan Krushna telah menjadi perbincangan. Meskipun saya tidak dapat mengungkapkan banyak hal tentang plot film ini, saya dapat menjanjikan bahwa film ini akan menampilkan saya dalam cahaya yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Saya telah memberikan 100 persen untuk film ini - mulai dari menjaga disiplin hingga tidak berhenti syuting meskipun pingsan di lokasi syuting. Jadi sekarang saatnya bagi para penonton untuk menikmatinya dan memberikan umpan balik mereka."

Payal menyebut bekerja dengan Krushna sebagai "sebuah pengalaman yang mendesis." Ia menambahkan, "Kami terikat sejak awal dan ada rasa saling menghormati di antara kami. Baik Krushna dan saya telah memulai karir di dunia hiburan dari nol tanpa banyak bantuan dari luar dan kami bangga dengan perjalanan kami. Ia adalah seorang aktor yang serba bisa. Saya berharap untuk dapat bekerja sama dengannya lagi!"

Payal baru-baru ini menjadi berita karena membagikan sebuah postingan di media sosialnya bahwa para aktor harus tidur dengan orang-orang yang berpengaruh di industri film untuk mendapatkan sebuah terobosan besar. Tetapi, ia kemudian menghapusnya. Menjelaskan hal yang sama, ia menyatakan, "Kita semua tahu bagaimana favoritisme memainkan peran besar dalam membentuk karir. Terkadang, orang-orang yang baik-baik saja dengan hal itu lebih bersinar daripada orang lain yang tidak ingin berkompromi dengan kehidupan dasar dan nilai-nilai moral mereka. Itu bukan saya. Pada akhirnya, ketika saya harus bangun dan melihat diri saya sendiri di cermin, saya harus bangga dengan perjalanan saya karena kesibukan saya sendiri dan bukan karena kebaikan orang lain sebagai imbalan dari kebaikan."



Selama gerakan MeToo di India, Payal telah menuduh Anurag Kashyap melakukan pelecehan seksual . Sudah dua tahun berlalu dan tuduhan serta kasusnya sudah lama terlupakan. "Saya bukanlah orang terkaya atau paling berkuasa sehingga saya bahkan tidak mengharapkan orang lain untuk keluar dan mendukung saya untuk melawannya. Saya berjuang sendirian dan saya tahu akan seperti itu juga di masa depan. Tidak ada yang akan mendukung saya dan melawannya. Semua orang menghargai hubungan mereka dengannya karena ia adalah seorang sutradara film," katanya.