Kartik Aaryan Bongkar Kegagalan Film Shehzada, Putuskan Tak Akan Bintangi Film Remake

Kartik Aaryan
Kartik Aaryan (Foto : Instagram: @kartikaaryan)

Antv – Aktor Bollywood Kartik Aaryan sedang dalam karir yang tinggi setelah bermain di film Bhool Bhulaiyaa 2, dan membintangi film berikutnya Shehzada. Kegagalan film tersebut tentu membuat para penggemarnya terkejut.

Melansir dari Indian Express, dalam sebuah wawancara, Kartik Aaryan menceritakan tentang kegagalan film Shehzada dan bicara terkait pelajaran yang diambilnya dari pengalaman yang menegangkan itu.

Aktor tersebut mengatakan bahwa kemungkinan penyebab film tersebut gagal adalah karena dibuat ulang. Shehzada adalah remake dari film Telugu 2020 yaitu berjudul Ala Vaikunthapurramuloo

"Saya pikir perspektif terbesar yang saya dapatkan adalah bahwa saya tidak akan membuat remake, saya tidak akan membuat film remake. Ini sebenarnya pertama kali saya lakukan, pertama kali saya benar-benar mengalami sesuatu, saya melakukannya di depan kamera, di layar, jadi itu pengalaman yang berbeda," kata dia.

"Saat syuting, saya tidak menyadarinya, tetapi kemudian saya menyadari bahwa ini adalah sesuatu yang telah dilihat orang dan saya tidak melihat mereka menontonnya lagi, menghabiskan uang dan pergi ke bioskop untuk menonton hal yang sama lagi. Jadi saya mendapat perspektif yang besar," imbuhnya.

 

img_title
Kartik Aaryan difilm Shehzada. (Foto: IMDb)