Video Menggemaskan Salman Khan Saat Perayaan Ulang Tahun Arbaaz Khan

Salman Khan Saat Perayaan Ulang Tahun Arbaaz Khan
Salman Khan Saat Perayaan Ulang Tahun Arbaaz Khan (Foto : Instagram)

Antv – Tidak pernah ada habisnya keseruan bagi para penggemar setia yang ingin melihat sisi pribadi dari bintang favorit mereka seperti superstar Bollywood Salman Khan.

Pada Sabtu lalu (5/8/2023), Arbaaz Khan, aktor sekaligus produser yang juga merupakan saudara dari Salman Khan, berhasil menghadirkan momen berkesan bagi semua penggemar keluarga Khan.

Ketika Arbaaz merayakan ulang tahunnya yang membuatnya semakin berharga, keluarga besar Khan pun berkumpul dengan penuh suka cita, memberikan kejutan spesial untuk sang kakak tercinta. Dan, saat-saat indah itu terekam dalam sebuah video menggemaskan yang diunggah oleh Arbaaz di akun Instagramnya.

Video tersebut menggambarkan momen manis ketika Arbaaz berdiri berdampingan dengan saudara-saudaranya, termasuk Salman, Arpita Khan Sharma, Sohail Khan, dan Alvira Agnihotri, sambil bersama-sama memotong kue ulang tahun.

Video yang memperlihatkan Salman bersama keluarganya dengan cepat menjadi viral di dunia maya, dan tak bisa dipungkiri, momen itu berhasil mencuri hati banyak penggemar.

"Aww... salah satu video terbaik yang berhasil mengembalikan senyuman di wajah saya hari ini," puji seorang pengguna media sosial.

Ada pula yang menuliskan, "Video ini benar-benar mencerahkan hariku,"

Sebelum bergabung dalam perayaan ulang tahun Arbaaz, Salman juga meluangkan waktu untuk berpose dengan para paparazzi yang telah siap menangkap momen spesial tersebut.