Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Pamer Foto Super Seksi di Goa, Begini Reaksi Para Sahabat

Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Pamer Foto Super Seksi di Goa
Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan Pamer Foto Super Seksi di Goa (Foto : Instagram)

Goa, India, AntvPutri superstar Bollywood Shah Rukh Khan, Suhana Khan memberkati para penggemarnya dengan beberapa foto super seksi dari perjalanannya baru-baru ini ke Goa.

Diketahui, putri kedua pasangan selebriti Shah Rukh Khan - Gauri itu, menghabiskan waktu bersama sepupunya, Alia Chhiba dan seorang temannya.

Melalui foto-fotonya, Suhana mengungkapkan apa yang telah ia lakukan di Goa.

Perjalanannya adalah tentang menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan orang-orang yang dicintainya dan menikmati makanan dan matahari terbenam.

Foto pertamanya tampaknya merupakan foto candid Suhana. Ia terlihat siap untuk musim panas dengan tank top abu-abu dan celana jins serta kacamata hitam. Foto tersebut diikuti oleh selfie cantik Suhana di sebuah kafe.

Suhana juga menambahkan beberapa foto dari mejanya dan sebuah foto bersama dengan teman-temannya.

Membagikan semua foto-fotonya itu, Suhana hanya menulis 'Goa' pada keterangan foto tersebut.
 
Bereaksi terhadap postingan tersebut, sahabat Suhana, Ananya Panday bertanya kepadanya di bagian komentar, "Bagaimana pendapatmu tentang caption ini, sangat kreatif."

Suhana menjawab dengan sarkasme, "@ananyapanday Itu datang kepada saya dalam mimpi."

Navya Naveli Nanda, Muskan Chanana, Tara Sharma dan Maheep Kapoor juga bereaksi terhadap unggahan Suhana.

 

 

Diketahui, Suhana Khan bersiap untuk merilis film debutnya yang disutradarai oleh Zoya Akhtar, berjudul The Archies di Netflix.

Film ini juga menandai debut dari cucu Amitabh Bachchan, Agastya Nanda dan almarhum Sridevi serta putri produser film Boney Kapoor, Khushi Kapoor.

Film ini merupakan sebuah adaptasi India dari Komik Archie, dan juga dibintangi oleh Mihir Ahuja, Vedang Raina, Yuvraj Menda dan Aditi Saigal.