Alia Bhatt Sebut Adegan Lagu RARKPK Kudmayi Terinspirasi dari Pernikahannya dengan Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt
Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Foto : Instagram: @aliaabhatt)

Antv – Film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani merupakan film garapan dan disutradarai oleh Karan Johar yang menampilkan sejumlah bintang Bollywood seperti Ranveer Singh dan Alia Bhatt.

Film tersebut juga telah menggemparkan box office dengan menceritakan kisah cinta yang menawan. Tak hanya itu, lagu-lagu yang dijadikan backsound dalam film tersebut pun juga memukau para penggemar.

Untuk merayakan kesuksesan tersebut, Karan Johar dan produser mengadakan konferensi pers baru-baru ini di mana dia berbicara terus terang tentang pembuatan film tersebut dan juga mengungkapkan bahwa adegan pernikahan di Rocky Aur Rani Kii Prem Kahani diambil beberapa hari setelah pernikahan asli Alia Bhatt dengan Ranbir Kapoor.

Dalam sebuah wawancara, Alia Bhatt juga membuka tentang persamaan dan perbedaan antara pernikahannya di Rocky Aur Rani Kii Prem Kahani dan pernikahan sebenarnya dengan sang suami. 

Berbicara kepada ANI, Alia Bhatt berkata, "Lagu Kudmayi dibuat hanya empat hari setelah pernikahan saya, tetapi keduanya berbeda karena pernikahan rumah saya sangat sederhana, saya mengenakan sari tipis dan semuanya sangat sederhana. Saya berkeliaran dengan bebas. Namun, dalam pernikahan reel, saya mengenakan lehenga yang berat bersama dengan dupatta yang berat, jadi saya sangat bersyukur bahwa pernikahan saya yang sebenarnya sangat sederhana, karena saya tidak dapat melakukan hal itu dua kali." 

 

img_title
Ranveer Singh dan Alia Bhatt. (Foto: YouTube: Saregama Music)