Saba Azad Sebut sang Pacar, Hrithik Roshan Hati Kuda Nil, Maksudnya?

Saba Azad Sebut sang Pacar, Hrithik Roshan Hati Kuda Nil, Maksudnya?
Saba Azad Sebut sang Pacar, Hrithik Roshan Hati Kuda Nil, Maksudnya? (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood, Hrithik Roshan, saat ini diketahui sedang berlibur ke Argentina, berkencan bersama dengan kekasihnya, aktris-penyanyi, Saba Azad.

Hal itu diketahui dari unggahan foto Saba di Instagram Stories-nya, yang penuh cinta dengan sang kekasih, Hrithik Roshan. Foto-foto tersebut diambil di sebuah restoran di Buenos Aires.

Saba membagikan foto solo dari Hrithik, di mana ia terlihat mengenakan sebuah kaos hitam tanpa lengan, dan sebuah topi yang serasi.

Pria yang juga sering disebut 'Dewa Yunani' dari Bollywood ini, terlihat menatap ke arah kamera, dan menikmati beberapa makanan penutup yang lezat. Saba memberi judul postingannya sebagai, "Hati kuda nil saya".

Diketahui, menilik arti pribahasa 'hati kuda nil' menurut kamus adalah seseorang yang tahan atau tidak terpengaruh oleh kritik, celaan, atau komentar negatif dari orang lain.

Diduga, Saba Azad mencoba menggambarkan betapa ketulusan sang pacar Hrithik Roshan untuk menjalin asmara dengan dirinya yang umurnya terpaut 18 tahun.

Hrithik Roshan tidak pernah goyah dengan omongan di luaran yang mencibir kisah amara beda umur dengan Saba Azad.

Sementara itu dalam unggahan lainnya, Saba juga berbagi foto selfie dengan Hrithik, yang tampaknya berasal dari lokasi yang berbeda.

Dalam foto tersebut, sejoli ini memamerkan senyuman mereka ke kamera, sambil mengenakan topi beanie yang serupa.

Hrithik tampak mengenakan sebuah jaket hitam, dengan topi kupluk yang serasi. Sementara Saba mengenakan sebuah sweater biru pastel dengan topi kupluk berwarna abu-abu.

Saba memberi judul foto tersebut, dengan "Buenos Dias", dan memberikan geotag Buenos Aires, ibu kota Argentina.



Diketahui, Saba Azad adalah salah satu bagian dari grup musik duo elektro funk yang berbasis di Mumbai, Madboy/Mink.