Saat Shah Rukh Khan Bicara Tentang Tragedi Kekerasan Seksual Seperti di Manipur

Saat Shah Rukh Khan Bicara Terntang Kekerasan Seksual Seperti di Manipur
Saat Shah Rukh Khan Bicara Terntang Kekerasan Seksual Seperti di Manipur (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Sebuah video wawancara lama dari superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, telah muncul kembali dimana ia mengungkapkan mengapa para selebritis tidak berbicara tentang isu-isu serius.

Perlu dicatat bahwa beberapa selebritis Bollywood mengutuk kekerasan terhadap para wanita Manipur setelah sebuah video yang berusia dua bulan menjadi viral minggu lalu.

Akshay Kumar, Kiara Advani, Kareena Kapoor Khan, Vivek Agnihotri, Riteish Deshmukh, Sanjay Dutt, Urmila Matondkar, Sonu Sood dan yang lainnya.

Mereka menggunakan akun media sosial resmi mereka untuk menyuarakan suara mereka terhadap kekerasan tersebut.

Tetapi, Shah Rukh termasuk di antara para selebritis yang tetap bungkam mengenai masalah ini.

Sebuah bagian dari sebuah video wawancara lama kini telah muncul kembali di mana aktor Pathaan ini ditanyai mengapa para superstar dan selebritis besar di India tidak berbicara tentang isu-isu nasional.

Dalam video tersebut, Shah Rukh mengatakan bahwa ketika ia melihat wawancara dari para artis Amerika, kutipan-kutipan mereka disajikan secara apa adanya dan wawancara tersebut tidak dibuat-buat.

"Dia membawa setiap orang dan mengungkapkan kata-katanya persis seperti yang dia katakan. Baazigar (mengacu pada filmnya) memiliki latar belakang musik yang sangat bagus. Anda bisa memilih aktor yang tepat untuk publisitas film ini. Jadi, saya yakin bahwa musik akan mempengaruhi para aktor untuk mempromosikan film ini," ujarnya.

"Jika hal buruk terjadi pada seorang gadis, maka saya juga merasa bahwa hal buruk terjadi pada putri saya, teman aktris saya, buruk bagi seorang wanita. Jadi kamu merasa takut. Hal ini mempengaruhi kami dan kami ingin membicarakannya, tetapi kami ingin mempresentasikannya tetapi kami tidak bisa melakukannya," tambahnya.

SRK juga menyatakan bahwa media membuatnya lebih ringan dan tidak diberikan 'kepentingan' yang seharusnya diberikan.

 



Sementara itu, di sisi pekerjaan, Shah Rukh sedang bersiap-siap untuk merilis filmnya yang telah lama ditunggu-tunggu, Jawan.

Film ini, yang juga dibintangi oleh Nayanthara dan Vijay Sethupathi, akan dirilis pada tanggal 7 September 2023.

Shah Rukh membawa kembali para penonton film Hindi ke bioskop dengan film laris Pathaan, pada awal tahun ini.

Disutradarai oleh Siddharth Anand, film ini muncul sebagai film Hindi terlaris sepanjang masa.

Ia juga memiliki film Dunki dari Rajkumar Hirani yang dibintangi oleh Taapsee Pannu yang sedang dalam proses pembuatan.