Barang Samantha Ruth Prabhu Hilang Dicuri Monyet Saat Liburan di Bali

Samantha Ruth Prabhu
Samantha Ruth Prabhu (Foto : Instagram @samantharuthprabhuoffl)

AntvArtis India Samantha Ruth Prabhu sedang menikmati liburan di Bali di tengah masa jeda dari dunia hiburan. Wanita itu juga memamerkan sejumlah momen menarik lewat media sosial.

Namun baru-baru ini Samantha mengalami kejadian tidak terduga. salah satu barang miliknya hilang karena dicuri monyet di salah satu objek wisata di Bali.

Kejadian itu dialaminya pada Rabu 26 Juli 2023 pagi. Awalnya Samantha mengunggah sebuah video di story Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan perjalanan menggunakan mobil di Pura Uluwatu. Di lokasi itu terlihat banyak monyet berkeliaran.

"Akan mencari tahu seberapa pintar bocah-bocah ini," tulis Samantha.

Unggahan berlanjut dengan memperlihatkan video langit dan burung terbang hingga ombak. Di video lain dia tampak mengenakan kacamata hitam.  Sementara seekor monyet terlihat mengintip dari belakangnya.

img_title
Samantha Ruth Prabhu di Bali. (Foto: Hindustan Times)

Ternyata setelah momen itu diambil, kacamata yang digunakan Samantha malah dirampas monyet. Di video berikutnya, seekor monyet memegang kacamata hitamnya sementara seseorang mencoba mengambilnya tetapi tidak berhasil. Dia pun harus merelakan barang tersebut dibawa kabur hewan itu.