Momen Ketika Alia Bhatt Lupa Bahasa Bengali saat Mencoba Berinteraksi dengan Para Penggemar

Momen Ketika Alia Bhatt Lupa Bahasa Bengali
Momen Ketika Alia Bhatt Lupa Bahasa Bengali (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Alia Bhatt saat ini tengah disibukkan dengan promosi dari film terbarunya yang akan datang, 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' dengan lawan mainnya, Ranveer Singh.

Para aktor utama ini telah mengunjungi berbagai kota dan berinteraksi dengan para penggemar dan media.

Pada hari Senin (24/7/2023), hanya beberapa hari menjelang perilisan film ini, mereka mengunjungi Kolkata untuk melakukan promosi.

Alia dan Ranveer juga berinteraksi dengan para penggemar di acara tersebut.

Pada hari Selasa (25/7/2023), Alia membagikan sebuah video yang memberikan sebuah cuplikan tentang bagaimana ia belajar berbicara bahasa Bengali untuk para penggemarnya.

Dalam video yang dibagikan, tampak Alia Mengenakan sebuah sari sifon merah dan merah muda, terlihat menghafal kalimat-kalimat Bengali sebelum naik ke atas panggung.

Tetapi, rupanya Alia lupa dengan dialognya di depan para penonton dan membuat semua orang, termasuk Ranveer, terpingkal-pingkal.

Ranveer dengan bercanda mengatakan kepadanya, "Lucu sekali, Yaar. Anda pekerjaan rumah datang setelah ujian dilupakan."

 



Perlu diketahui bahwa Alia akan berperan sebagai seorang jurnalis Bengali, Rani Chatterjee dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'.

Selain Alia dan Ranveer, film ini juga menampilkan aktor-aktor legendaris Dharmendra, Jaya Bachchan, dan Shabana Azmi yang membawa kehebatan mereka di layar.

Dengan film ini, sutradara Karan Johar menandai kembalinya ia sebagai sutradara setelah lebih dari enam tahun.

Film ini diproduseri oleh Hiroo Yash Johar, Karan Johar dan Apoorva Mehta. Film ini akan tayang di layar lebar pada tanggal 28 Juli 2023.